Adsense

“Indonesia Bersatu, Kita Semua Bersaudara” Tema Jalan Sehat Hari Koperasi ke-72 Kota Blitar

.

Kota Blitar, NUANSA POST
Dalam rangka memeriahkan Hari Koperasi ke-72, Pemerintah Kota Blitar bersama Polres Blitar Kota menggelar jalan sehat dengan tema “#Indonesia Bersatu, Kita Semua Bersaudara”. Jalan sehat ini diikuti ribuan orang dari warga Kota Blitar itu sendiri maupun dari unsur jajaran Forpimda, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Blitar, Polisi, TNI dan pelajar, yang terpusat dihalaman Kantor Pemerintah Kota Blitar, jalan Merdeka, Minggu (7/7/2019).
Peserta jalan sehat #Indonesia Bersatu di berangkatkan langsung oleh Plt Walikota Blitar, Santoso bersama Forpimda Kota Blitar. Nampak peserta jalan sehat sangat antusias sekali mengikuri gelaran ini karena bisa saling sapa sesama warga Kota Blitar yang selama ini sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
Dalam sambutannya Plt Santoso mengatakan, Koperasi merupakan soko guru perekonomian Negara Republik Indonesia. Dan kita tahu, pada tahun 1998 bangsa Indonesia dilanda krisis perekonomian, maka yang tetap berdiri exsis tidak lain adalah koperasi.
“Pemerintah Kota Blitar memberikan apresiasi yang baik kepada koperasi dibawah komando Dikonpinda beserta seluruh pengurusnya yang mampu menopang perekonomian Negara Republik Indonesia khususnya Pemerintah Kota Blitar yang kita cintai dan kita banggakan ini,” terang Santoso.
“Selain itu, jalan sehat ini merupakan dalam rangka menyambut HUT koperasi yang ke-72 dan HUT Bhayangkara ke-73 dan sengaja kita rangkum jadi satu, ini adalah bentuk sinergis antara Pemerintah Kota Blitar dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Blitar Kota,” sambungnya.
Plt Santoso juga mengakui, bahwa selama ini pihaknya dengan menjalin kerjasama yang sinergis antara Pemerintah Kota dengan aparat keamanan khususnya Polres Kota Blitar, para investor mau masuk ke Kota Blitar. Dimana ini adalah suatu syarat bahwa investor Mau masuk ke Kota Blitar ini dengan kondisi keamanannya harus terjaga, kondisi keamanan harus tetap kondusif.
            “Polres Kota Blitar sungguh sangat luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah kota Blitar. Saya ucapkan terimakasih atas segala bentuk kerjasamanya,” pungkas Plt Santoso.(T0N)


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA