Adsense

Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan.SH Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Supinah

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Harapkan Rido dan Berkah dari Allah SWT baik dunia mau pun akhirat Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan.SH adakan giat sedakah Jum'at kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum tempat tugasnya.
            Giat sedakah itu dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2019 sekira pukul 13.40 Wib dan selesai Pukul 14.00.wib dan slama pelaksanan giat itu situasi berlangsung Aman dan kondusif,ada pun dalam giat sedakah itu dengan  memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat Kurang Mampu di Jl.Poros Sinaboi   Kep.Sinaboi Kec. Sinaboi Kab.Rokan Hilir.

            Dalam pelaksanaan giat sedakah Jum'at itu turut dihadiri langsung oleh Kapolsek Sunaboi AKP Ruslan.SH, Ps. Kanit Provost Polsek Sinaboi Bipka Irwan, Banit Intelkam Polsek Sinaboi Brigadir Hamid Zamri, Personil Polsek Sinaboi dan Tokoh Masyarakat serta Pengurus Masjid An'nur Kepenghuluan Sungai Bakau.
            Setelah beberapa kali giat di laksanakan dalam mengisi Jum'at berbagi atau lebih di kenal dengan Jum'at Barokah kepada warga yang kurang mampu di wilayh hukum tempat tugasnya,kali ini AKP Ruslan,SH. Memberikan bantuannya atua sedakahnya kepada Ibu Supinah (61) warga Jalan Poros Sinaboi Kep.Sinaboi Kec.Sinaboi Kab.Rokan Hilir.Ada pun bantun yqng di berikan berupa Sembako dengan jumlah Beras 10 Kg, Indomie 2 Kotak,Telor 2 Papan,Gula 2 Kg,juga dilengkapi Teh dan Kopi.

            AKP Ruslan,SH ketika dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa benar telah dilksanakan Kegiatan Sedekah Jumat bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Sinaboi dengan Masyarakat Kecamatan Sinaboi,selain itu  yang paling utama tujuan giat itu diharapkan  adalah mengharapkan Rido dan Berkah dari Allah.S.W.T baik dunia maupun akhirad."jelasnya (SB)*** 

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA