Adsense

P3A Cranji Kelurahan Hegarsari Kota Banjar Rasakan Manfaat Progam P3-TGAI

.
Banjar, NUANSA POST
Kementrian PUPR (pekerjaan umum dan perumahan rakyat) menyalurkan anggaran untuk progam P3A-TGAI melalui Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy yang tujuannya untuk meningkatkan kinerja irigasi pesawahan desa guna untuk memperlancar,meningkatkan kesejahtraan dan perekonomian para petani juga meningkatkan ketahanan pangan msyarakat petani sekitarnya
            Selain itu progan ini juga bertujuan untuk menumbukan partisipasi petani dalam perbaikan dan peningkatan jaringan irigasi berdasarkan kebutuhan dimana masyarakat dilibatkan langsung dalam proyek pembangunan tersebut.
            P3A Ciranji yang di ketuai oleh  Sakiyo Sugianto dan Ahud Mashudi sebagai pengelola progam dalam pelaksanaannya juga melibatkan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) tujuannya di samping agar pekerjaannya berkwalitas dan masyarakatpun dapat merasakan perbaikan pekerjaan ,karena pekerjaannya melalui swakelola.
            Progam P3A-TGAI yang disalurkan BBWS Citanduy tersebut dengan anggaran sebesar Rp,195.000.000,- ini berjalan lancar dan menghasilkan pekerjaan yang berkwalitas baik sesuai dengan ketentuan yang ada.
Sementara itu , menurut tanggapan salah seorang warga  kepada NUANSA POST , dengan adanya pembangunan perbaikan saluran irigasi ini jelas sangat kami butuhkan oleh masyarakat,yang sangat kami harapkan benar benar besar sekali manpaatnya bagi masyarakat dan mudah mudahan progam ini berkelanjutan,karena masih banyak saluran air yang belum di perbaiki.
            Ketua P3A Cranji Satiyo juga mengucapkan banyak terima kasih  kepada pemerintah yang telah menyalurkan anggarannya melalui BBWS citanduy sehingga progam ini bisa berjalan lancar dan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat petani. (RUSWAN HIMAWAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA