Adsense

Para Petani Ikuti Sosialisasi Peraturan Menteri Pertanian No.7/2019 di Hotel Orijon Bengkalis

.

Bengkalis, NUANSA POST
Pada hari Senin (8/7/2019) telah digelar Sosialisasi Peraturan Menteri Pertanian No.7/2019 di Hotel Orijon Bengkalis yang diikuti para petani yang tergabung dalam kelompok tani penggarap lahan di Kab. Bengkalis,dengan nara sumber dari Dinas Pertanian Provinsi Riau, Dinas Pertanian Kab. Bengkalis dan lainnya.
                “Menteri Pertanian No.7/2019 tentang pengembangan sumber daya manusia, penelitian dan pengembangan, peremajaan serta sarana dan prasarana perkebunan kepala sawit. Sosialisasi Peraturan Menteri Pertanian No.7/2019,”jelas  Rusmadi, Kabid Perkebunan di Dinas Pertanian Kab.Bengkalis.
                Bahkan  Sosialisasi Peraturan Menteri Pertanian No.7/2019 ini termasuk  kelompok tani Mualaf Rupat dari Desa Pangkalan Pinang dan dari Kelurahan Pergam Alis Joni dan UPTD Saherman dan PPL  Alis Barno untuk sama memberikan pemahaman bagi aggota kelompok yang sudah terdaftar di pusat yang bisa dengan yang diberikan dari kemanterian. “Sosialisasi ini sangat penting bagi kami terutama mengenai pegelolaan lahan peremajaan   lahan kelapa sawit CPCL Desa Pangkalan Pinang, “ujar anggota Kelompok Tani MUALAF Rupat. (M.SYOPRI)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA