Adsense

Pembangunan Bronjong di Dusun Taangkahan Pasir Tidak Terlaksana, Kenapa?

.

Labuhanbatu, NUANSA POST
Pada pekan kemarin, sejumlah warga Dusun Tangkahan Pasir Desa Sei Tarolat Kec.Bilahhilir mempertanyakan rencana pembangunan bronjong di sungai di wilayahnya tidak terlaksana. Sementara tangguh bronjong tersebut dibutuhkan untuk mencegah terjadinya luapan air sungai agar tidak terjadi banjir.
            “Kami heran, koq pembangunan bronjong itu tidak dilaksanakan,ada apa dan kenapa? Bukankah biaya untuk pembangunan bronjong itu sudah dianggarkan dari Dana Desa (DD) tahun 2018?”ujar seorang warga yang menolak ditulis namanya.
            Ketika NUANSA POST konfirmasi kepada Kepala Desa Sei Tarolat Zulrahmadi membenarkan, bahwa bangunan bronjong di sungai tersebut belum bisa dilaksanakan, karena situasi kondisi cuaca kurang bagus.”Sekarang lagi musim penghujan, kalau dipaksanakan dibangun, nantinya bisa jebol itu tanggul. Anggaran untuk pembangunan bronjong sudah tersedia Rp.69.000.000 dari anggaran DD tahun 2018. Tidak mungkin kami mengganggu anggaran tersebut untuk keperluan lain, karena sekarang aturannya sangat ketat.”ujarnya. (AS)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA