Adsense

Pemdes Sei Tampang Kini Miliki Mobil Ambulance Untuk Layani Masyarakat

.

Labuhanbatu, NUANSA POST
Ketika ditemui di ruang kerjanya, Syamsul Khoir Nasution sebagai Penjabat Kepala Desa Sei Tampang Kec.Bilah Hilir mengungkapkan, bahwa dirinya menjabat sebagai penjabat kepala desa ini sejak Maret 2019. Selama ini., dia berusaha menjalankan roda pemerintahan semaksimal mungkin, juga memberikan layanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
            “Kalau jam istirahat seperti sekarang ini, saya biasanya berada di kantor saja, tidak keluar kantor. Karena meski jam istirahat, masyarakat masih banyak yang membutuhkan pelayanan,”katanya.
            Syamsul Khoir Nasution menjelaskan, bahwa Pemdes Sei Tampang kini memiliki sebuah mobil ambulance untuk kebutuhan masyarakat ketika ada keluarganya yang sakit bisa menggunakannya,meski belum punya sopir khusus.
            Meski dia sebagai PNS dan bekerja di kantor Kec.Bilah Hilir, maka pada pesta demokrasi Pilkades Serentak yang akan digelar pada Oktober 2019, Syamsul Khoir Nasuton mengaku akan maju mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Sei Tampang.
            “Saya ingin mengabdikan diri untuk kemajuan pembangunan di Desa Sei Tampang ini di segala bidang, menjalankan roda pemerintahan desa yang baik, melayani masyarakat secara prima, juga dapat mensejahterakan mastarakat Desa Sei Tampang”pungkasnya. (ABEDNEGO SIMBOLON)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA