Adsense

Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Bupati Blitar Rijanto Ikuti Funbike Colour Fest

.

Kab. Blitar, NUANSA POST
Peringati    Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 ribuan brikes  memadati halaman Ruang Taman Hijau (RTH) Wlingi untuk mengikuti Funbike Colour Fest yang diadakan Polres Blitar, Minggu (14/7/2019). Bahkan, Bupati Blitar Drs.H.Rijanto,MM pun tampak berjibaku bersama ribuan brikes
Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha S.I.K., S.H, M. dalam sambutan mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang mengikuti event gowes bareng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini. “Tujuan diadakan kegiatan ini agar Polri semakin dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar AKBP Anissullah M. Ridha.
Selanjutnya ia menambahkan, bahwa panitia Funbike Colour Fest ini pihaknya juga telah menyediakan hadiah dan doorprize berupa, 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 2 unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi dan lain-lain.  “Tak tanggung – tanggung hadiah utama yang kita siapkan berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 2 unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi dan masih banyak lainya,” kata Kapolres Blitar.
Hal yang sama diungkapkan Bupati Blitar  Drs.H.Rijanto, MMkepada peserta, HUT Bhayangkara ke- 73, dengan mengambil tema ‘Dengan semangat promoter untuk bangsa dan negara’, dengan pengabdianya mengayomi masyarakat, maka Polres Blitar makin humanis dan dicintai masyarakat. “Saya berharap kinerja Polisi sesuai dengan motto Polres Blitar promoter, (profesional, modern dan terpercaya) dan dapat melindungi kepentingan masyarakat,” terang Bupati Rijanto.
Peserta Funbike Colour Fest 2019 dengan dua rute yakni, jalur panjang 23 km dan 15 km untuk jalur pendek yang langsung diberangkatkan oleh Bupati dan Kapolres Blitar. Jumlah eserta Funbike tidak hanya dari Blitar, tetapi juga ada yang dari Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Madiun, Malang hingga Pasuruan.(Hms/T0N).


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA