Adsense

Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Lampura Tahun Anggaran 2018, Digelar Dalam Rapat Paripurna

.

Lampung Utara, NUANSA POST
DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) bersama Pemkab Lampura, mengelar Rapat Paripurna agenda Pembahasan Raperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Lampura Tahun Anggaran 2018.
            Rapat paripurna yang berlangsung (19/7/2019) diruang rapat gedung DPRD Lampura tersebut, di pimpin oleh Wakil Ketua I - Nurdin Habim didampingi, Wakil Ketua III - Arnol Alam serta di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Lampura - H. Budi Utomo.
Mewakili Bupati Lampura, Wabup Budi Utomo, mengucapkan terimaksih kepada para Anggota Dewan, atas masukan, saran, pendapat serta tanggapan, melalui Pandangan umum masing-masing fraksi, dalam rapat paripurna yang telah dilaksanakan pada 18 Juli 2019 kemarin.
"Pandangan umum fraksi merupakan hak dan sekaligus kewajiban dari para anggota Dewan guna mengemban tugas dalam memperjuangkan aspirasi dan kehendak masyarakat, serta sebagai bentuk pengabdian, kepedulian, kecintaan yang besar terhadap kepentingan Kabupaten Lampung Utara agar terwujud tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan akuntabel," ungkap Wabup Lampura.
Wabup Budi juga mengharapkan kiranya pembahasan Laporan keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Lampura tahun anggara 2018, dapat segera terselesaikan bersama, sehingga nantinya dapat disampaikan kepada Gubernur Lampung selaku wakil dari Pemerintah Pusat.
            "Mudah-mudahan apa yang telah kita kerjakan bersama, demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini," ujar Wabup Budi. (RIAN/ ADVERTORIAL)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA