Adsense

PT. Spektrum Krisindo Elektrika Alami Kerugian Rp.25.235.000 Akibat Matrial di Sikat Maling.

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
PT. Spektrum Krisindo Elektrika (PT.SKE) yang sedang fokus dalam Pengerjaan Projek Lanjutan Penyelesaian Pembangunan Tower Saluran Utama Tegangan Tinggi (SUTT) 150 KV Dumai menuju Bagan Siapaiapi Kab.Rokan Hilir akhirnya mengalami kerugian Rp.25.235.000 ( Dua Puluh Lima Juta Dua Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah).
            Kerugian itu dialami akibat adanya prestiwa matrial pembuatan Pondasi Tower pada Tiga titik  lokasi Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Kec.Bangko Kab.Rokan Hilir di gasak maling.
            Salah satu karyawan PT.SKE Nur Ahmad Riadi alias Riadi yang berhasil di konfirmasi di kantor tempatnya bekerja di Kep.Lenggadai Hilir Kec.Rimba Melintang Kab.Rokan Hilir pada dini hari sekira pukul 7.40 wib,Selasa tanggal 2 Juli 2019 kepada Nuansa Post membenarkan atas prestiwa tersebut.
            Riadi menjelaskan bahwa prestiwa hilangnya matrial itu kami ketahui pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019 sekira pukul 21.00 Wib di Tiga lokasi di Jl. Lintas  Bagan Siapiapi-Ujung Tanjung Kep.Labuhan Tangga Besar Kec.Bangko Kab.Rokan Hilir, kemudian pada hari Kamis Tanggal 20 Juni 2019 Sekira Pukul 19.15 Wib kami melaporkan prestiwa tersebut kepada Polsek Bangko sesuai Surat Tanda Penerimaan Laporan  Nomor : STPL/126/VI /2019/SPK yang telah di keluarkan Polsek Bangko."Jelas Riadi.
            Kemudian Riadi menambahkan bahwa dari prestiwa itu,ada Tiga titik lokasi Pekerjaan Penjelesaian SUTT 150 KV yaitu sedang pembuatan pondasi Tower di-Kep.Labuhan Tangga Besar yang sedang dikerjakan mengalami kehilangan Matrial berupa 20 Sak Semen, Besi Diameter 16 sejumlah 110 Batang,Besi Diameter 10 sejumlah 60 Batang,Gerobak Sorong sejumlah 6 Buah,Batu Split 1 M Kubit dan Mensin Pompa Air 1 Unit, jika di total berjumlah Rp.25.235.000,-dan tiga titik lokasi itu section 2 borepile Leg D P1 TW 294,TW 295 dan TW 300."Jelas Riadi
“Untuk lebih lanjutnya kita serahkan dan beri kepercaya pada pihak Polsek Bangko untuk menghusudnya soalnya TKP berada di wilayah hukum Polsek Bangko."Tandas Riadi. 
Dari  waktu  konfirmasi kepada saksi pelapor hingga berita ini di ekspos pihak Polsek Bangko belum berhasil di konfirmasi Nuansa Post karena jarak tempuh jauh dan memakan waktu yang lumayan lama.(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA