Adsense

Seorang Ibu Miskin dan Sakit Butuhkan Uluran Tangan Sesama Umat

.

Lampung Utara, NUANSA POST
kemiskinan dan penyakit yang di derita merupakan cobaan yang tak terelakan dalam kehidupan semua orang yang kurang beruntung dalam menjalaninya, hanya pasrah dan berdoa yang dapat di lakukan, agar dapat tegar menatap hari esok walaupun dalam serba keterbatasan dan kekurangan.
Seperti yang di alami  Wasilawati (40) tahun,seorang ibu rumah tangga,warga Jl jeruk kelurahan kelapa 7 kecamatan kotabumi selatan Lampung utara,selain tak memiliki tempat tinggal yang tetap baginya serta anak-anaknya, susilawati juga sejak lama menderita penyakit yang menderanya,sehingga membuatnya tak mampu untuk menafkahi anak-anaknya.
Saat ini mereka tinggal menumpang di teras rumah tetangga yang dermawan dan berkenan mengijinkan mereka menumpang dengan keadaan serba apa adanya,untuk makan sehari hari bagi anak-anaknya,mereka mendapatkan bantuan dari para dermawan dan tetangga yang masih perduli dengan nasib mereka.
Afri, seorang warga yang perduli dan terenyuh akan nasib mereka,menceritakan kisahnya kepada media,selain mereka hidup serba kekurangan,ibu susilawati juga memohon dan berharap akan adanya dermawan yang mau membantunya untuk berobat, karena selama menderita penyakit, ia belum pernah berobat secara medis akibat keterbatasan dan kekuranganya secara ekonomi,jelas Afri.
“Kami semua berharap,ada dermawan yang mau mengulurkan tangan membantu ibu susilawati berobat dan mefasilitasi melalui dinas sosial,agar dapat memberikan perlindungan dan memberikan rasa nyaman kepada ibu serta anak-anaknya sesuai amanat UUD yang juga menjadi kewajiban masyarakat kita,jelasnya.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA