Adsense

SVECI dan Mazda NKRI Makin Tampak Kompak

.

Banjar, NUANSA POST
Sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia dengan segala ke Bhinnekaan Tunggal Ikaanya. Hal tersebut bersama - sama di bina oleh Komunitas mobil SVECI Nusantara dengan Mazda NKRI guna memperkuat tali silaturahmi persaudaraan, Sabtu (29/06).
Ketua Umum SVECI Nusantara yang akrab di sapa Tum Dapop menginjakan kakinya bersama Sekjen Om Pur dan SVECI Ciamis-Banjar Om Rully serta Om Iwan Kurniawan di Basecamp Mazda NKRI yang berlokasi di Jalan Gotong Rotong Mekarsari Kota Banjar.
            Sidekick Vitara Escudo Community Indonesia (SVECI Nusantara) jelang usia kali keduanya terus mengepakan sayapnya melangkah bersilaturahmi ke berbagai wilayah.Bersaudara memiliki cita - cita guna melakukan perjalanan bernusantara suatu waktu, salah satunya ke wilayah Kota Banjar dan sekitarnya.
Silaturahmi saudara bersaudara antara SVECI Nusantara dan Mazda NKRI berkopi santai sejenak di Kopi Teras 93 tepat di depan Tamkot Lapang Bhakti Kota Banjar Jawa Barat. Om Pres Eky Mazda NKRI sapaan saudara - saudari di tubuh Mazda NKRI bersama om Agus Iplay Banjar, Om Arre serta keluarga besar Mazda NKRI menyambut hangat kehadiran SVECI yang selanjutnya bertolak ke Basecamp Mazda NKRI beramah tamah bakar ikan dan nasi liweut serta ngopi bareng sampe subuh.
Malam minggu yang humanis antara SVECI dan Mazda NKRI penuh keakraban apa adanya saling berbagi cerita pengembangan silaturahmi "Saudara Bersaudara" setelah sebelumnya di momen Idul Fitri Mazda NKRI mengunjungi SVECI di Bandung."Tujuan kami SVECI adalah bersilaturahmi berkunjung ke rumah Tum Eky. Kami berbagi pengalaman satu sama lain, kita memiliki kesamaan dalam berkomunitas tidak di wajibkan selalu memakai mobil merk kita - kita. Dengan berjalan kakipun ayo kita silaturahmi tanpa batas" Ujar Om Dapop selaku Ketum SVECI Nusantara.
            Hal senada di utarakan oleh Om Eky, bahwa dirinya terus belajar dan belajar dalam berkomunitas. Hal ke egoanlah yang perlu kita kesampingkan, di Mazda NKRI juga sama demikian kapanpun dimanapun persaudaraan lebih utama. Mobil Mazda hanya sebagai mediasinya saja yang selanjutnya bersama - sama saling merawat mobil tersebut dan terus menerus membina persaudaraan generasi ke generasi suasana kekeluargaan.
"Kami sadar lahir dari segala perbedaan beragam ke-NKRI-an dan itu adalah atas kuasa Alloh SWT - Tuhan YME. Persaudaraan dengan lintas Komunitas apapun mari terbuka, selama memiliki niat baik mari kita berjabar erat sebagai saudara yang bersaudara" Tutur Om Eky.
            Suasana semakin malam semakin seru dengan kehadiran Om Domes dari Maxxio, Om Dani Wildan dari IMOLA yang sebelumnya pada sabtu sorenya di Mazda NKRI menghelat ramah tamah HBH yang di hadiri oleh kasepuhan IMOLA BaPro (Ikatan Mobil Lawas Banjar Patroman) Om Hen hen, Saudara - saudari Mazda NKRI dari Banjar dan Jateng Om Agus Eko, Agus Iplay dan keluarga besar Mazda NKRI lainnya.
            Eky yang akrab disapa Om Presiden Mazda NKRI memberikan kenang - kenangan sebagai cinderamata kunjungan kepada Ketum dan Sekjen SVECI Nusantara. "Ini adalah tanda mata hati dari Mazda NKRI sebagai Saudara Bersaudara dengan Mazda NKRI, mohon di maafkan karena pasti banyak kekurangan baik dari tempat maupun jamuanya. Semoga saudara SVECI Nusantara dengan Mazda NKRI semakin Bersaudara dapat saling memajukan dalam segala hal". Harap Eky.
            Tepat hari minggu (30/06) silaturahmi berlanjut dengan bersama - sama mengahdiri Halal Bi Halal IMBP (Ikatan Mobil Banjar Patroman) yang berlokasi di Situ Leutik Desa Cibereum Kota Banjar yang di ikuti sekitar 250 unit mobil dari berbagai klub dan komunitas se-Kota Banjar dan wilayah perbatasan provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah termasuk Ketum SVECI Om Dapop dan Sekjen Om Pur menjadi tamu kehormatan pada HBH IMBP tersebut. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA