Adsense

Tim Gabungan Kesehatan TMMD Dim 0209/LB Tetap Siaga Beri Pelayanan Kesehatan

.

Labuhanbatu, NUANSA POST
Petugas Kesehatan TMMD ke105 di Desa Cinta Makmur, Labuhanbatu untuk menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0209/LB, di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Tim gabungan kesehatan dari Poskes Dim 0209/LB dan dari Dinas Kesehatan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu, tetap siaga di Posko untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat sekitar.
            Hal itu dibenarkan oleh Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H, S.Pd, saat dikonfirmasi awak media melalui selulernya, Sabtu (13/7/19). Menurutnya,salah satu komponen dalam menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105 yang sedang berlangsung di desa Cinta Makmur tak lepas dari pentingnya penanganan kesehatan bagi anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugasnya.
            "Ini sangat penting dan menjadi prioritas kita untuk menjaga kesehatan anggota. Selain memberikan jaminan kesehatan bagi anggota satgas TMMD, kita tetap akan akan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berada di desa Cinta Makmur, serta memberikan penyuluhan- penyuluhan kesehatan langsung ke warga sekitar," terang Kasdim.
"Alhamdulillah hingga saat ini, seluruh kegiatan pelaksanaan TMMD ke 105 di desa cinta makmur berjalan dengan lancar," ungkap Kasdim menutup komunikasinya. (ROBERT S.SILALAHI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA