Adsense

TMMD Ke-105 di Desa Batu Nangkop, TNI dan Masyarakat Bahu Membahu Membangun Insfrastruktur

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Mengawali pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Komando Distrik Mililiter (Kodim) 0412/Lampung Utara,di Desa Batu Nangkop,kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara, hari Sabtu (13/7/2019)
Pasi Teritorial,Kapt Inf Harpian Sari mewakili Dandim Letkol Inf Krisna Pribudi menjelaskan mereka sengaja mengumpulkan ratusan personil TNI dan masyarakat untuk kebut pekerjaan TMMD.”Kami menerjunkan anggota TNI AD sebanyak 122 personil dan dibantu 10 orang dari TNI AL dan TNI AU.Dalam melaksanakan program TMMD ke-105 di tahun 2019 ini, kami tetap bahu-membahu serta menjaga soliditas TNI, masyarakat dan pihak lainnya yang ikut terlibat dalam program ini,” ujar Harpian.
Tambah Harpian, pelaksanaan kegiatan saat ini adalah Pembukaan badan jalan sepanjang + 2,210 M x 6 M : 23 %.Pembuatan box culvert ukuran 2 x 6 M : 11 %.Pembuatan gorong-gorong Buis Beton 7 unit : 0 %.Rehab masjid Al-Istiqomah ukuran 10 x 12 M : 23 %.Pemasangan keramik dan Pengecatan gereja GKSBS : 18 %.Pembuatan MCK dan tempat wudhu masjid Mambaul Huda ukuran 4 x 5 M : 23 %.Pembuatan talud sepanjang 80 M : 0 %,"jelas Harpian.
“Sekitar 30 hari program ini berjalan. Satgas harus bisa menyatu dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di lokasi TMMD,” ujarnya Saptu, 13 Juli 2019.
Selama berlangsungnya program itu, terdapat beberapa pembangunan yang hingga perehaban beberapa bangunan fasilitas umum.Kita pastikan jika program ini berjalan sesuai yang sudah direncakan sebelumnyaKita pastikan jika program ini berjalan sesuai yang sudah direncakan sebelumnya,”pungkas Harpian.(RIAN)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA