Adsense

Wakili Dandim, Pasiter Dim 0209/LB Tinjau Lokasi Pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Ke 105

.

Labuhanbatu, NUANSA POST
Jelang pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke- 105, beberapa Perwira TNI Kodim 0209/LB Labuhanbatu, meninjau lapangan untuk pelaksanaan upacara pembukaan TMMD di Dusun 6 Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kab. Labuhanbatu, Kamis (04/7/19).
            Terlihar hadir dalam peninjaun lokasi upacara tersebut, Danramil 11/KP Mayor Czi Baginda Siregar, Danramil 02/TL Mayor Inf Ari Atwan, S.H, Danramil 06/MB Mayor Inf DW Aritonang, Pabung Labura Kapten Inf Mahmud, Pasiter Dim 0209/LB Kapten Inf Bahdi Siagian, S.Ag,Danramil 10/TM Kapten Kav Boston Siregar, Danramil 04/LB Kapten Inf Wisker Rajagukguk, Danramil 05/BD Kapten Inf Sudarsono, Danramil 13/AN Kapten Inf Hotman dan Dan Unit Intel Lettu Cpl Lindon Simanjuntak.
Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso melalui Pasiter Dim 0209/LB, Kapten Inf Bahdi Siagian, S.Ag, di lokasi menjelaskan, "Rencananya pada tanggal 11 Juli 2019 nanti di lapangan sepak bola dusun 6 ini, akan dilaksanakan upacara pembukaan TMMD yang ke 105 tahun 2019.""Selain itu kita juga melihat pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang mendapat bantuan bedah rumah pada kegiatan TMMD yang ke 105 di desa cinta makmur sudah berapa persen progres pembangunannya sekaligus persiapan untuk pelaksanaan upacara pembukaan TMMD tersebut," jelas Kapten Bahdi.
Sementara itu Rohman Rafif,salah  warga sekitar lapangan saat ditemui awak media mengatakan, "Sejak berjalannya TMMD kampung kami menjadi ramai, banyak tentara yang hadir dan melaksanakan kegiatan baik pembangunan bedah rumah warga miskin maupun pembukaan badan jalan yang selama ini tidak dapat dilewati kendaraan roda empat.""Sebagai warga desa Cinta Makmur, saya merasa senang dan bangga melihat TNI yang begitu giatnya tanpa kenal lelah bekerja membangun desa kami ini", ungkapnya. (ROBERT S.S)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA