Adsense

Waterpark Pasir Intan Garut Kini Makin Diminati

.

Garut, NUANSA POST
Waterpark  Pasir Intan terletak di Desa Sindang Galih Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut tepatnya dari Lapang Nagrog depan Kecamatan . kalau dari Garut Kota arah ke lapang Nagrog masuk kanan, jarak tempuh 1 km. Kolam telah di lengkapi sarana dan prasarana diantaranya halaman parkir. Ruang masuk, ruang tunggu , lapangan futsal danm fasilitas lainnya.
            Pemilik Waterpark Pasir Intan Muhammad Sidiq menuturkan, bahwa Waterpark Pasir Intan ini sudah dibuka sejak Juni 2018. Sebelum menjadi wahana taman bermain air, Waterpark Pasir Intan merupakan kolam renang umum dengan ukuran 12 x 6 meter. “Seiring dengan tingginya minat masyarakat terhadap wahana taman bermain air, kemudian secara bertahap kolam renang tersebut kami ubah menjadi waterpark dengan luas sekitar 2 hektar,”katanya.
Menurut pemiliknya dari mulai diresmikan sampai saat ini di hari-hari besar kunjungan anak-anak yang di antar orang tuanya untuk belajar renang , selain itu tempat pertemuan sampai penginapan tersedia fasilitasinya terbatas. Pemilik kolam renang mempersiapkan untuk para pengunjung sekitarnyta dan dari kecamatan lainnya siap untuk melayani sebagaimana mestinya pungkasnya. ( JOKO JAELANI)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA