Adsense

Gadis Tanpa Anus dari Ciamis Kini Mulai Jalani Operasi di RSUD dr.Soekardjo Tasikmalaya

.

Ciamis ,NUANSA POST
Dengan mengucap syukur alhamdulillah dalam peroses operasi seorang gadis tanpa lubang anus Sri Nanda Rahayu bertempat di RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya tahap awal berjalan sebagaimana yang diharapkan.
“Adapun di tahap awal yang dilakukan tim medis, yakni membikin lubang di perut untuk BAB, agar anak saya tidak mengalami kesulitan seperti yang dilakukan semala ini,”ungkap  Yayah Herlina   ibu kandungnya menerangkan kepada NUANSA POST pada hari Kamis 8/8/2019 di ruang Melati lantai 2 B RSUD dr.Soekardjo.
Yayah Herlina mengungkapkan dengan penuh bahagia,”Saya dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan terima kasih kepada semua para agnia, para dermawan , juga kepada PT LINTAS PENA MEDIA ,juga korwil  SR (Sidekar Rombongan) Kab Ciamis atas dorongan dukungan maupun do’anya baik moril maupun materi,mudah mudahan Allah SWT senantiasa membalas  kebaikan semuanya. Untuk harapan kedepan ,putri kami diberi kekuatan dan kesehatan juga keselamatan untuk proses operasi selanjutnya,”katanya.
Ketika disinggung soal biaya operasi yang diperkirakan mencapai Rp.300 juta?  Yayah Herlina hanya mengela nafas panjang . Selain berharap bantuan penuh dari Pemkab Ciamis, yang kebetulan Pak Bupatinya juga orang Kawali, pihak keluarga berharap uluran tangan dari para dermawan/agnia untuk meringankan biaya operasi tersebut. Bantuan dari para dermawan bisa ditransfer langsung ke No.Rekening: 3263.01.023053-530 Bank BRI Unit Kawali Ciamis a/n Yayah Herlina atau No.Rekening: 0092796493100 Bank Jabar Banten Cabang a/n Yayasan Berkah Lintas Pena.
Sebelum mengakhiri obrolan, Yayah Herlina pun mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT.LINTAS PENA MEDIA (penerbit TABLOID LINTAS PENA, SKU NUANSA POST, LINTAS HUKUM INDONESIA), wartawan NUANSA POST Biro Ciamis dan YAYASAN BERKAH LINTAS PENA yang sudah banyak membantu, juga kepada para dermawan,dinas/instansi maupun lembaga. “Kami mohon do’a dan uluran tangan dari semua untuk kelancaran operasi (pembuatan lubang anus) dan pengobatan putri kami,”pungkasnya. (IBIN YULIANA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA