Adsense

Kadis PMD Rohil Pangil Penghulu Darusalam dan Klarifikasi Soal ke Pulau Bali

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Terkait keberangkatan Penghulu Darusalam Kec.Sinaboi Rahmad Abdah ke Pulau   Bali yang diduga terindikasi mengikuti acara kongres partai politik PDI-P, sehinga berita keberangkatan tersebut jadi viral di medsos dan media online.
            Terkait dengan viralnya berita tersebut Kadis PMD Rohil H.Jasrianto,S.Sos,M.Si ,  menyikapi pemberitaan di Medsos dan online beberapa  hari yang lalu tentang keberadaan Rahmad Abdah di Pulau Bali yang diduga mengikuti kongres salah satu partai politik. Maka dengan gerak cepat Dinas PMD Kab Rohil langsung mengambil sikap memanngil Sdr. Rahmd Abdah (Penghulu Darussalam Kec. Sinaboi) guna dimintai keterangan.
            Dari hasil klarisifikasi Sdr. Rahmad Abdah saat dimintai keterangan mengatakan tidak benar yang bersangkutan  ke Bali dlm rangka mengikuti Kongres karena yang bukan anggota atau pengurus partai politik akan tetapi kepergian ke Bali hanya jalan-jalan atas inisiatif sendiri, disisi lain yang bersangkutan mengakui kekilafannya untuk pergi ke luar propinsi tanpa izin atasan. maka untuk kategori indisipliner ini yang bersangkutan telah dikenakan sanksi administrasi berupa TEGURAN tertulis dari Bupati Rokan Hilir C.q. Kadis PMD (Kadis PMD an. Bupati Rohil) dengan catatan tidak mengulangi lagi pelanggaran disiplin dimaksud dan jika diulangi akan dikenakan sanksi berikutnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
            Hasil pemeriksaan disampaikan kepada Bupati sebagai laporan dan tembusan kepada Ka.Inspektorat Kab. Rokan Hilir hari ini Kamis, 15 Agustus 2019.Terkait dengan dana yang digunakan oleh yang bersangkutan untuk ke Bali diakui H.Jasrianto,S.Sos,M.Si   adalah dana sendiri."Jelasnya.(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA