Adsense

Kapolres Sukabumi Polda Jabar Hadiri Tasyakur Binikmat Tahun baru Islam 1441 H

.


Sukabumi, NUANSA POST
Pada Hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019  bertempat Mesjid Jamie Roudotul Irfan Desa Cimahi Kec. Cicantayan Kab. Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi S.H.,S.I.K.M.H. menghadiri kegiatan Tasyakur Binikmat Tahun Baru Islam 1441 H/2019.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, M.S.I., Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Ajo  Sarjonk, M.M.,Kabag Keagamaan Pemda Kabupaten Sukabumi Drs. H Unang Sudarma, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi DR. H. Oman  Maman Abdurahman, Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi K.H Royanudin.
Kegiatan Laitul Ijtima dan Tasyakur Binikmat juga di hadiri oleh Para Kyai, Ustad, tokoh agama, para Santri, pimpinan Pondok Pesantren, Perkumpulan Majlis Taklim dan Ormas Islam se Kabupaten Sukabumi dan sekitar 5000 Jamaah mesjid Jamie Roudotul Irfan.
Dalam  sambutan singkatnya Kapolres Sukabumi Polda Jabar menyatakan bahwa  Kabupaten Sukabumi,  baru dikejutkan dengan kasus pembakaran mayat dalam mobil di daerah Cidahu dan Alhamdulillah dalam jangka waktu kurang dari 24 Jam,  Tim Polres Sukabumi berhasil  menangkap pelakunya.
Ada 3 hal yang membuat Polres Sukabumi berhasil mengungkap kasus tersebut yaitu pertama Polres Sukabumi selalu di doakan oleh ulama, yang kedua masyarakat Sukabumi sangat baik kepada Polisi dan yang ketiga Sukabumi adalah wilayah aman dan cinta damai.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi menghimbau kepada peserta pawai obor untuk berlaku tertib dan tidak memakan jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan.Kemudian acara di tutup dengan tausyiah yang di bawakan oleh Drs. KH Imam , M.Si. (REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA