Adsense

Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Calon Mahasiswa Baru UPI Kampus Sumedang dalam Rangka Program Bintibmas Sat Binmas Polres Sumedang Polda Polda

.

  
                 
Sumedang,  NUANSA POST
Rabu, (28/08/2019) Sat Binmas Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap Calon Mahasiswa Baru UPI tahun  2019 dalam rangka program Bintibmas bertempat di Aula Gedung UPI Kampus Sumedang Kec. Cimalaka Kab. Sumedang.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa personel yang melaksanakan kegiat Pembinaan dan Penyuluhan adalah KBO Sat Binmas Polres Sumedang Iptu Nuroni Kandiana, S.Pd.I beserta staf binmas polres sumedang.
Materi yang disampaikan kepada Calon Mahasiswa tersebut mengenai Peran Mahasiswa dalam harkamtibmas, Wawasan Kebangsaan, Antisipasi Rasisme yang dapat memecah belah persatuan dan Penerapan Hukum dalam mencegah persekusi dan rasisme.
Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Tujuan dilaksanakannya kegiatan binluh ini adalah sebagai tindak lanjut program MOKA UPI Kampus Sumedang yang telah meminta kepada Sat Binmas Polres Sumedang Polda Jabar  untuk  memberikan materi penyuluhan hukum bagi calon mahasiswa UPI Kampus Sumedang, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah praktek rasisme. .(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA