Adsense

Markis Kido dan Liliyana Natsir Berikan Motivasi Kepada Peserta Lomba Bulutangkis Piala Bupati Blitar 2019

.

Kab.Blitar, NUASA POST
Pebulutangkis Internasional Markis Kido dan Liliyana Natsir menghadiri undangan Pemkab Blitar dalam rangka  Kejurkab Bulutangkis Piala Bupati Blitar 2019 di Gedung Serbaguna Pemkab Blitar Jalan. Sudanco Supriadi No. 17 Kota Blitar, Senin (12/8/19).
            Dalam gelaran Bupati dan Wakil Bupati Blitar, Forkopimda, Sekjen PP PBSI, Ketua Umum Pengprov PBSI Jawa Timur, Ketua KONI Kabupaten Blitar, Kepala OPD, Walikota Malang dan Pemerhati Bulutangkis.
            Menurut agenda pembukaan Kejurkab Bulutangkis yang dimulai tanggal 12 sampai dengan 15 Agustus 2019. Pemenang dalam lomba bulutangkis ini akan diberi piagram penghargaan, piala dan uang pembinaan dari Bupati Blitar.
Liliyana Natsir dalam pembukaan ini mengatakan, semoga para pebulutangkis yang bertanding bisa menjadi penerus mereka dan menjunjung tinggi sportifitas, semangat, tekun dan mendoakan kesuksesan bagi seluruh pemain.
Sementara itu Markis Kido memberikan motifasi kepada pemain agar terus semangat dalam bertanding dan menjadi juara seperti mereka di tingkat nasional."Semoga ada generasi penerus di tingkat internasional seperti kami berdua di Kota Blitar ini," ungkap Markis Kido disela-sela penonton yang hadir.
            Sementara itu Bupari Blitar dalam keteranganya mengatakan, Kujurbab Bulutangkis Piala Bupati Blitar 2019 untuk menggali bibit-bibit atlet sejak usia dini yang nantinya  bisa menjadi atlet nasiona dan Internasional untuk mengharumkan Bangsa Indonesia. (HMS/TON)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA