Adsense

Pagi Ini ,Sekda Bengkalis H Bustami Hadiri Penandatanganan PKS di BSeR BSSN Depok

.


Bengkalis, NUANSA POST –
Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY, pagi ini, Kamis, 29 Agustus 2019, dijadwalkan hadiri penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dengan Balai Sertifikasi Elektronik Badan Siber dan Sandi Negara (BSrE BSSN).
            Dalam jabatannya, bertindak untuk dan atas nama Pemkab Bengkalis dalam penandatanganan PKS tersebut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Johansyah Syafri. Sedangkan dari BSeR BSSN langsung Kepala BSeR Renaldy.
Adapun PKS yang akan ditandatangani antara Kepala Diskominfotik dan Kepala BSeR BSSN tersebut tentang pemanfaatan sertifikat elektronik pada sistem elektronik di Pemkab Bengkalis.
Adapun Perangkat Daerah di Pemkab Bengkalis yang pertama akan memanfaatkan PKS tersebut adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) untuk mempercepat dan meningkatan kualitas pelayanan perizinan kepada masyarakat.
Sebab itu, Kepala DPMPSP Basuki Rakhmat juga bakal hadir dalam acara penandatanganan PKS tersebut.
Basuki Rakhmat didampingi Kepala Bidang dan Seksi terkaitd di DPMPSP. Yakni Hj Eldawati (Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan), serta Bella Ramandha (Kepala Seksi Kebijakan dan Penyuluhan Pelayanan).
Dihadiri Sekretaris Utama BSSN
Kepala Seksi Persandian Diskominfotik Indra yang ikut mendampingi Kadis Kominfotik, menjelaskan, Sekretaris Utama BSSN Syahrul Mubarak akan hadir dalam penandatanganan PKS tersebut.
“Baru dapat informasi dari teman di BSSN, Sekretaris Utama BSSN dijadwalkan hadir dalam acara tersebut,” jelas Indra, beberapa saat lalu, seraya menambakan bahwa Sekretaris Daerah Bengkalis dan Kepala DPMPSP sejak kemarin sudah bertolak ke Jakarta.
Ditambahkan Indra, penandatangan PKS tersebut dilaksanakan pukul 10.00 WIB ini di Gedung Settama BSSN, jalan Raya Muchtar No 70 Sawangan Depok, Jawa Barat.“Selain Kabupaten Bengkalis, ada beberapa daerah lain yang hari ini juga menandatangani PKS serupa dengan BSeR BSSN,” pungkas Indra. #DISKOMINFOTIK#Amirudin

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA