Adsense

Pembinaan Rohani Islam di Mapolda Jabar : “Lakukanlah Pekerjaan Dengan Sebaik-baiknya”

.



Bandung, NUANSA POST
Bertempat di Masjid Al-Amman Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Rabu (28/8/2019) pagi, berlangsung kegiatan pembinaan rohani dan mental Agama Islam untuk anggota Mapolda Jabar. Kegiatan diikuti oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M, pejabat utama Polda Jabar, dan seluruh anggota Mapolda Jabar yang beragama Islam.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., kegiatan Binrohtal diawali dengan pembacaan Surat Yassin secara berjamaah. Tausiyah/ceramah disampaikan oleh Prof. Dr. Suwarno dari Institut Teknologi Bandung. Tema yang diambil adalah visi seorang muslim selamat bahagia di dunia dan selamat bahagia di akhirat.
Dalam tausiyahnya Prof. Dr. Suwarno menyampaikan amal diterima oleh Allah, S.W.T., dengan catatan menjalankannya dengan ikhlas karena Alloh dan cara-cara yang dilakukan mencontoh Nabi dan Rosul (Sunnah). Lakukanlah setiap pekerjaan dengan sebaik-baiknya, ihsan, kita berbuat seolah-olah Alloh melihat kita dan yakinlah Alloh SWT pasti melihat kita. Orang yang terbaik adalah orang yang dapat memberikan kebaikan kepada orang lain yang ada di sekitarnya. (JAELANI ALAM/REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA