Adsense

Polres Cianjur Polda Jabar Memberikan penghargaan Kepada Anggota TNI dan Masyarakat

.

Cianjur, NUANSA POST
Polres Cianjur Polda Jabar, Kamis (29/9/2019) mengadakan Pemberian Penghargaan kepada masyarakat dan anggota TNI yang telah membantu/menolong korban Ipda. Erwin Yuda Wildani yang mengalami luka bakar pada saat pengamanan aksi unjuk rasa di Pemda Kabupaten Cianjur. Apel dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP. Soliyah, S.I.K.,M.H.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan nama   yang diberikan penghargaan adalah Serda Ade Suryana, Babinsa Koramil Kota Kodim 0608 Cianjur dan M. Ridwan Suryana pelajar SMK Pasundan Cianjur.
Dalam pemberian penghargaan tersebut Kapolres Cianjur  mengucapkan terimaksih kepada Serda Ade Suryana dan M. Ridwan yang telah tulus hati membantu almarhum pada saat kejadian demo di Pemda Cianjur.      Polres Cianjur dan Kodim Cianjur telah menyamakan satu persepsi bagaimana kita untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Cianjur. Penghargaan ini ,untuk menjadi motivasi kepada yang lain, khususnya M. Ridwan,  bukan hanya sampai saat ini, tapi untuk kehidupan kedepan, karena  perjalanan masih panjang.
            Kita memang berduka dengan gugurnya rekan kita, ini merupakan pukulan yang besar untuk kita karena meninggal dengan tragis, akan tetapi setiap pekerjaan mempunyai resiko dan begitulah kalau kita menjadi anggota Polri. Apapun pemberitaan di Medsos baik positif maupun negatif jangan menjadikan kita down, tapi itu cambukan untuk kita agar tetap lebih baik lagi, tutur Kabid Humas Polda Jabar.(JAELANI ALAM/ REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA