Adsense

Qurban Tebar Tanda Cinta PT LINTAS PENA MEDIA Kepada Wartawan Bersama Yatim Piatu

.

Kota Tasik,NUANSA POST

Dengan mengucap syukur alhamdulillah, akhirnya PT. LINTAS PENA MEDIA sebagai perusahaan pers penerbit TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA telah melaksanakan ibadah qurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 H, khususnya rekan rekan wartawan bersama anak yatim piatu. Acaranya telah berlangsung pada hari Senin 11 Dzulhijjah 1440 H/ 12 Agustus 2019 di kantor pusat PT LINTAS PENA MEDIA Komplek Bumi Endah Residence Blok.AA-9 Kota Tasikmalaya dihadiri rekan rekan wartawan dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Cilacap (Jawa Tengah).

            Hal itu disampaikan Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA Redi Mulyadi, pihak perusahaan yang dipimpinnya menggelar event bertajuk “ Qurban Tebar Tanda Cinta Wartawan PT LINTAS PENA MEDIA Bersama Yatim Piatu” sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap rekan rekan wartawan bersama anak yatim piatu.

            “Kami sangat peduli kepada rekan rekan yang loyal, berdedikasi , dan bertanggung jawab untuk membesarkan media dibawah bendara PT LINTAS PENA MEDIA. Jadi, sudah sewajarnya bila pihaknya pun memberikan perhatian dan kepedulian kepada rekan rekan wartawan.“Alhamdulillah, untuk Hari Raya Idul Adha 1440 H, rekan rekan wartawan dapat melaksanakan ibadah qurban, menyembelih 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing.”ujarnya.

            Dia menjelaskan, beberapa rekan wartawan yang melaksanakan ibadah qurban 1440-H yakni Wartono, Ade Bachtiar Alief, Johan Rohani, Husen (Kabiro LINTAS PENA Kab.Ciamis), Ajat Sudrajat (Kabiro LINTAS PENA Kota Banjar), Sunar, Uus CKT, Dede Fuad, H.Ariyanto Sulaeman (Kabiro LINTA PENA Cilacap), Andri Herisinta, Irenia Sakinah dan  Rosid (yatim piatu). “Insya Alloh, kegiatan tebar qurban tanda cinta akan menjadi agenda rutin perusahaan kami untuk rekan rekan wartawan, dimana setiap tahun bisa menyembelih hewan qurban, baik sapi maupun kambing.”katanya.

            Adapun maksud dan tujuan berqurban sekaligus hikmahnya, lanjut Redi Mulyadi, di antaranya sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas rejeki dari-Nya serta perusahaan yang tiap tahun terus berkembang, menjalankan syariat atau ajaran agama Islam, mengingatkan kita untuk melepaskan sifat duniawi, perusahaan ingin berbagi dan mensyukuri  nikmat yang telah Allah SWI berikan.”Juga sebagai wujud cinta perusahaan kami kepada rekan rekan yang selama ini telah membesarkan media TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA,” pungkasnya. (LUKMAN NUGRAHA, SP)***



0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA