Adsense

Sat Res Narkoba Polres Rohil Berhasil Gerebek Jaka dan Ciduk Agus di Rumahnya.

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Penidakan peredaran berbagai jenis Narkotika di wilkum Polres Rohil di bawah pimpinan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto,SIK.MH yang pemegang tugas kewenangan penindakannya diemban oleh Kasat Res Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani,SH selalu berjalan mulus,mungkin ini lah sang pengemban tugas bertangan dingin yang di titipkan Tuhan kepada bangsa ini khususnya di wilayah Rohil ucap salah satu warga Tanah Merah yang namanya tidak mau dicantumkan oleh media ini,hal itu di ucapkannya setelah membaca berita di Facebook awak media tentang pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkoba di wilayah Rohil."saya hampir setiap hari membaca berita di facebook tentang pengungkapan kasus narkoba di Rohil."katanya.
Terkait apa yang di ucap salah satu warga itu  memang sangat terbukti hingga saat ini masih gencar di lakukan pengungkapan dan penindakan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan berbagai jenis narkoba di wilayah Rohil contohnya saja dari pengerebekan Jaka hinga berlanjut di ciduknya Agus.        
Dari prestiwa terciduknya Agus Tian Alias Agus itu Kasat Res Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani,SH kepada para awak media membenarkan prestiwa tersebut bawa kejadian itu pada hari Jumat tanggal 09 Agustus 2019 sekira jam 16.00 wib,di sebuah rumah Jl. Bahagia Gg. Maimun Kel. Bagan Timur Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir.
            Tersangka bernama Agus Tian Alias Agus (35) warga Jl. Madrasah Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir.Dari prestiwa itu petugas mendapat barang bukti berupa
1 (satu) bungkus plastik bening yang didalamnya terdapat 1 (satu) paket ukuran besar yang berisi butiran Kristal putih diduga narkotika jenis sabu dan 1 (satu) paket ukuran kecil yang berisi butiran Kristal putih diduga narkotika jenis sabu denga berat kotor 8,20 Gram,1 (satu) bungkus plastik bening yang didalamnya berisikan bungkusan-bungkusan plastik bening klip merah ukuran kecil,1 (satu) buah sekop plastik.4. uang tunai sebanyak Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) serta
1 (satu) buah handphone merk Samsung berwarna putih.
            Senada dengan itu Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto,SIK.MH yang dimintai penjelasannya melalui Kabag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH menjelaskan bahwa hal itu terungkap berdasarkan  Interogasi terhadap sdr Jaka Andika Alias Jaka bahwa sdr Jaka memperoleh barang bukti berupa 1 (satu) paket berisi narkotika diduga jenis sabu tersebut dari seorang laki-laki yang bernama Agus. 
Kemudian Kasat Res Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani, SH,"memerintahkan Anggota Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap terlapor. Kemudian diketahui terlapor berada di daerah Jl. Bahagia Gg. Maimun Kec. Bangko Kab. Rohil. Pada hari Jumat sekira jam 16.00 Wib dan dilakukan penggerebekan di sebuah rumah Jl. Bahagia Gg. Maimun Kel. Bagan Timur Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir dan ditemukan terlapor sedang berada di dalam rumah Jl. Bahagia tersebut. Kemudian dilakukan penggeledahan dan dari hasil penggeledahan tidak ditemukan barang bukti apapun.
            Kemudian dilakukan lagi penggeledahan di rumah terlapor yang berada di Jl. Madrasyah Kel. Bagan Timur Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik bening yang didalamnya terdapat 1 (satu) paket ukuran besar yang berisi butiran Kristal putih diduga narkotika jenis sabu dan 1 (satu) paket ukuran kecil yang berisi butiran Kristal putih diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) bungkus plastik bening klip merah yang didalamnya berisikan bungkusan-bungkusan plastik bening klip merah ukuran kecil, 1 (satu) buah sekop plastik, uang tunai sebanyak Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah), dan 1 (satu) buah handphone merk Samsung berwarna putih. Kemudian Terlapor dan semua barang bukti dibawa ke Polres Rohil guna pengusutan lebih lanjut."Jelas Juliandi (SB)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA