Adsense

Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar Bhakti Sosial Pendistribusian Air Bersih ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya

.

Kab.Tasik, NUANSA POST
Selasa  (27/08/2019) telah  dilaksanakan  kegiatan Bhakti Sosial Pendistribusian Air Bersih ke Pondok Pesantren Miftakhul Huda Manonjaya Tasikmalaya,  kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP. Dian Rosdiana S. H serta 4 ( empat ) anggota Dalmas Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Kasat Sabhara beserta 4 (empat)  anggota Dalmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Bhakti Sosial Pendistribusian Air Bersih ke Pondok Pesantren Miftakhul Huda Manonjaya dengan menggunakan Kendaraan Dinas AWC sebanyak 6.000 liter.

Air Bersih tersebut diisikan langsung ke Bak Penampungan Air yang sudah disiapkan oleh Pondok Pesantren yang mengalami kekosongan akibat berkurangnya sumber air bersih di Pondok Pesantren tersebut.
            Dalam pendistribusian air bersih tersebut diterima langsung oleh Ustad Iqbal Al Abidin dengan dibantu para santri pondok pesantren tersebut. (JAELANI ALAM/ REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA