Adsense

Wakapolda Jabar” “Sosialisasi Tata elola Kearsipan, Nasah Dinas dan Tata Persuratan Dinas Dapat Wujudkan SDM Yang Profesional”

.

Bandung, NUANSA POST
Rabu, (13/08/2019) bertempat di Hotel Shakti   Bandung,  dilaksanakan  Kegiatan sosialisasi tata kelola kearsipan, pendalaman naskah dinas dan tata persuratan,  kegiatan tersebut  dibuka langsung oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr.Akhmad Wiyagus S.I.K ,M.S.I.,M.M,. didampingi oleh  para Pejabat Utama Polda Jabar.
Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr.Akhmad Wiyagus S.I.K ,M.S.I.,M.M.   menyampaikan beberapa  sambutan serta penekanan pada kegiatan tersebut.                     
Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa  dengan adanya  sosialisasi tentang tata kelola kearsipan serta naskah dinas dan tata persuratan dinas di jajaran Polda jabar, diharapkan dapat  meningkatkan dan mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM),  kesekretariatan dan kearsipan yang Profesional.              
Para peserta kiranya agar bersungguh-sungguh mengikuti sehingga hasil sosialisasi ini dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas keseketariatan di jajaran Polda Jabar.
Dalam progam polisi yang Promoter serta penjabaran program prioritas Kapolri yang ke-2 yaitu peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi perlu dilakukan pengelolaan kesekretariatan kearsipan dan pendalaman naskah dinas, guna di implementasikan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari. (JAELANI ALAM/ REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA