Adsense

Warga Kelurahan Bukit Kemuning Keluhkan Tumpukan Sampah dan Berceceran di Jalan Protokol

.

Lampung Utara, NUANSA POST
Masyarakat Kelurahan Bukit Kemuning keluhkan sampah yang bertumpuk dan berceceran di jala'n protokol lintas tengah Sumatara depan zona pertokoan pusat belanja masyarakat setempat,di pasar Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara Propinsi Lampung.
"Sampah yang bertumpuk di duga kurangnya perhatian dari Pemerintah Daerah setempat,pasalnya mobile pengankut sampah keseharian,hanya ada satu 1 unit,itupun mobile yang beroperasi,selalu mendapatkan kendala atau rusak, seperti yang terpantau oleh awak media beberapa hari ini.
Tokoh masyarakat yang juga selaku Ketua LPM Kelurahan Bukit Kemuning Bapak Mulyadi mengatakan,prihal sampah yang bertumpuk dan berceceran sudah berjalan cukup lama belum mendapatkan penangan yang serius dari Pemerintah Daerah Lampung Utara,"ujarnya saat di jumpai dibkediamanya, selasa 13/8/2019.
Mulyadi pung mengatakan kendala yang menjadi penyebab sampah bertumpuk kurangnya alat transportasi atal mobile pengankut sampah,dan tempat pembuangan sampah sangat jauh,sudah seharusnya Pemerintah Daerah memberikan transportasi mobile yang mengankut sampat bukan hanya satu unit,tapi sudah maksimal tiga unit atau setidaknya dua unit, mengingat kondisi penduduk bukit kemuning ini,sudah cukup padat penduduk dan menjadi tempat pusat belanja masyarakat yang setiap harinya ramai,"katanya.
"Menyikapi sampah yang bertumpuk Mulyadi meminta kepada Pemerintah Daerah Lampung Utara,dapat segara mengatasi dan menanggulangi sampah yang selalu setiap hari bertumpuk dan berceceran di depan pertokoan pusat belanja masyarakat setempat,sudah sangat mengganggu pemandangan dan menimbulkan volusi udara yang tidak sedap,berbau busuk.Sekali lagi saya menghimbau dan meminta kepada Pemerintah Daerah Lampung Utara dapat mengatasi sampah yang ada di Bukit Kemuning,"tukasnya.
Sampai berita ini di turunkan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara Baik Pihak Kelurahan, Kecamatan dan Instansi Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perdagangan belum dapat di konfirmasi mengenai keluhan masyarakat tentang sampah yang ada di Bukit Kemuning. (RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA