Adsense

Audiensi dari Pemuda Pancasila Manonjaya ke Desa Malatisuka di Wilkum Polsek Gunung Tanjung Polres Tasikmalaya Kota

.


Kab.Tasik, NUANSA POST
Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota melaporkan kegiatan  Audiensi dan hasil Mediasi  Ormas PP (Pemuda Pancasila) ke Desa Malatisuka .  Pada hari Rabu tanggal 11 September 2019, mulai Jam 09.00 WIB s/d selesai bertempat yg semula rencana di kantor Desa Malatisuka Kec. Gunungtanjung setelah dilakukan mediasi berhasil di arahkan ke Polsek Gunungtanjung dengan bermusyawarah.                                                                                                                                                                                                                                                  
 Adapun   maksud dan tujuan audensi yaitu   meminta klarifikasi dari aparat Desa Malatisuka : Amil sdr. SAMSUDIN  dan Sdr.AEF ( BPD) Desa Malatisuka  sehubungan dengan pengurusan Surat Kawin a.n Sdri SA'ADAH  binti SAEF  di indikasikan dgn menggunakan  surat keterangan cerai palsu.
            Namun, dari Ormas PP tidak jadi Audensi ke Desa Malatisuka sehubungan telah di Mediasi oleh Kapolsek Gn. Tanjung, Wakapolsek Manonjaya dan Kanit IK Polsek Gunungtanjung dgn hasil sementara Permasalahan ditangani Unit Reskrim Polsek Gunungtanjung.
Giat Audensi dari PP sebanyak 4 orang dgn penanggug jawab Sdr. Dadan   dari PP Manonjaya, setelah dilakukan mediasi selanjutnya Ormas  sudah membubarkan diri ke rumah masing masing.Personil Pam lengkap dibawah Padal Kapolsek Gn. Tanjung dan Wakapolsek Manonjaya.    Selama Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan terkendali.(ADE BACHTIAR ALIF/ LUKMAN NUGRAHA,SP/ HUMAS POLRES)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA