Adsense

Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67, Ketua Bhayangkari Daeraj Jawa Barat Peringati Tahun Baru Islam

.

Bandung, NUANSA POST
Pada hari Selasa (03/09/2019), Ketua  Bhayangkari Daerah Jawa Barat Jawa Barat Ny.Rudy Sufahriadi, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jabar, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat beserta  pengurus Bhayangkari  se Daerah  Jawa Barat.  para pejabat utama Polda Jabar serta seluruh personel Polda Jabar  memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah. Peringatan berlangsung di Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.
Dalam rangka memperingati Tahun  Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah, Pengurus  Bhayangkari  Se Daerah Jawa Barat mengadakan doa serta istigosah bersama untuk mendoakan  yang terbaik  di Papua agar tercipta suasana aman, damai dan kondusif.
Kegiatan tersebut dimulai dari pembacaan Asmaul Husna dilanjutkan dengan pengajian dan istigosah dan diakhiri dengan ceramah yang di bawa oleh Syeh Ali Jaber dan dilanjutkan dengan doa bersama untuk Indonesia yang lebih  baik khususnya untuk saudara kita yang berada di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat.
Bahwa dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh peserta Istiqosah  agar mendoakan  hal yang terbaik bagi Indonesia serta dalam kegiatan tersebut sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H.(JAELANI ALAM/REDI  MULYADI/ POLDA JABAR)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA