Adsense

HMI Kotabumi Komisariat PTK & STKIP-M Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Didik Adyanto

.


Lampung Utara,NUANSA POST
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi Komisariat PTK & STKIP-M Kotabumi turut berduka cita atas meninggalnya Didik Adyanto, yang beberapa waktu lalu sempat viral dimedia sosial.
            Pada Rabu, 05 September, 2019  jam 14.00 Ketua Umum Komisariat PTK, Zoelkifli HM berserta jajaran, hadir juga pengurus Komisariat STKIP-M Kotabumi yang diwakilkan Kabid PP STKIP-M Kotabumi Mahardika Fitri, beserta jajaran bersilaturahmi di kediaman almarhum Didik Adyanto untuk mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan serta sedikit memberi santunan untuk keluarga yang di tinggalkan yang harapannya dapat sedikit mengurangi beban keluarga yang di tinggalkan.
Sudah 3 bulan terakhir ini Adyanto menderita sakit parah, mengidap penyakit kanker, tiroid, tumor, terus liver, bermacam-macam penyakit yang sudah diidap, kurang lebih lima kali udah dibawa kerumah sakit, bahkan  pernah sampai Jakarta untuk melanjutkan proses pengobatan almarhum,  namun takdir berkata lain almarhum meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 03-September-2019 kurang lebig pada jam 01:00 malem di rumah sakit umum Ryacudu Kotabumi.
Selaku Lurah di kelurahan kelapa tujuh  juga banyak membantu dalam proses pengobatan almarhum, berkat bantuan beliau selaku Lurah kelurahan Kelapa Tujuh almarhum bisa beberapa kali dioperasi. "Penjelasan pak Erwan saat ditanya teman-teman HMI.
            Dirumah pak Erham juga Yolando selaku Kabid PTKP Komisariat PTK mengatakan kami dari HMI tidak bisa berbuat banyak, pasalnya kemarin kami sudah akan menggelar aksi  penggalang dana untuk membantu pengobatan almarhum didik, namun setelah itu kami mendapat informasi bahwa almarhum didik telah meninggal dunia.
            Ditempat yang sama Zoelkifli selaku Ketua Umum Komisariat PTK berpesan semoga almarhum didik Adiyanto ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT serta disatukan bersama dengan orang-orang yang dicintai Allah SWT , dan pak Erham beserta keluarga diberi kekuatan  dan ketabahan serta kesabaran.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA