Adsense

Ikrar Bersama Wujudkan Pilkades Manggungjaya Yang Aman, Damai dan Kondusif

.

Kab.Tasik,NUANSA POST
Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 akan diselenggarakan dalam waktu dekat, termasuk di Desa Manggungjaya Kec.Rajapolah, yang diharapkan berlangsung aman, tertib dan kondusif sebagaimana yang diharapkan. Karena itulah, Panitia Pilkades Manggungjaya pun menggelar Deklarasi Pilkades yang dihadiri calon kades beserta pendukungnya, Camat Rajapolah, Danramil Rajapolah, kapolsek Rajapolah, Ketua BPD Manggungjaya, para kepala dusun, Ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.
            “Deklarasi Bersama ini bertujuan untuk mewujudkan Pilkades Manggungjaya 2019 yang berlangsung aman, damai dan kondusif sebagaimana yang diharapkan.”Kami berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat demi suksesnya pelaksanaan Pilkades 2019 yang aman, damai dan kondusif sebagaimana yang diharapkan. Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkades 2019 Desa Manggungjaya. Meski beda pilihan, kami berharap warga masyarakat runtut raut sauyunan, ulah aya pacengkatan.”ungkap Muslih Suhendar, Ketua Panitia Pilkades Manggungjaya.
            Muslih Suhendar pun berharap, pilihlah sosok pimpinan yang nantinya dianggap bakal mampu menjalankan roda pemerintahan desa, memberikan pelayanan terbaik, dan siap mengabdikan diri untuk memajukan Desa Manggungjaya di segala bidang.(ANDRI HERISINTA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA