Adsense

Jalin Kemitraan Bersama Pemdes, Awak Media Lakukan kunjungan ke Desa Sidokayo Abung Tinggi

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Sebuah Kemitraan merupakan bentuk kerjasama antara kedua pihak berdasarkan rasa saling membutuhkan, seperti tersirat dalam kunjungan kerja Asosiasi wartawan Profesional Indonesia(AWPI) Cabang Lampung Utara di Desa Sidokayo, kec, Abung tinggi Kabupaten Lampung Utara,senin(09/09/2019.
            Dalam kunjungan Kerja kali ini, Tim di pimpin langsung oleh, Deferi zan selaku ketua Awpi yang di dampingi beberapa awak Media yang bernaung pada asosiasi wartawan profisional indonesia (AWPI) sekabupaten Lampung Utara.
Rombongan di sambut hangat oleh, Agus   selaku Kepala Desa Sidokayo  dengan hangat di kediamanya, dalam sambutannya Agus mengatakan" Saya selaku kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada para awak Media yang telah bersedia berkunjung ke Desa Kami, ini adalah bentuk Silaturahmi dan kemitraan Pemerintahan Desa dengan Media, sebagai fungsi kontrol dan kebersamaan Desa dan Media yang manfaatnya turut berpartisipasi dalam pembangunan Desa kami.
Senada di ungkapkan Deferi zan mewakili rekan-rekan media" kunjungan AWPI merupakan bentuk kepedulian dan fungsi kontrol media kepada pembangunan yang ada di Desa yang gunanya untuk kemajuan bersama,ujar Deferi zan.
Hal yang sama di utarakan Heri yanto selaku Kepala Biro media online trans metronews.co,id.dalam obrolan hangat di kediaman Kepala Desa Sidokayo kecamatan Abung tinggi."Kita sebagai perwakilan rekan media merasa ikut bertanggung jawab secara moril dengan pembangunan yang sedang di giatkan oleh Pemerintahan Desa melalui anggaran Dana Desa."Harapan kita dengan adanya kemitraan ini, Desa dapat mejalankan seluruh kegiatan pembangunan Desa dengan penuh tanggung jawab Demi terciptanya pembangunan yang berdampak pada meningkatnya Perekonomian warga Desa serta kesejahteraan masyarakat semua, pungkasnya. (RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA