Adsense

Jelang Kopdargab FKR-4 Priatim Gandeng Polres Tasikmalaya Kota "Meriahkan HUT Satlantas Ke-64 “

.

Tasik, NUANSA POST
Forum Komunikasi Roda 4 (FKR4) Priangan Timur wadah perkumpulan komunitas / klub Mobil se-priangan timur yang berpusat di Tasikmalaya akan melaksanakan kegiatan Kopdar Gabungan Komunitas otomotif roda 4 se-priangan timur dalam rangka memeriahkan HUT Satlantas Polres Tasikmalaya Kota ke-64. Kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Dadaha Tasikmalaya hari Sabtu, (14/09/19).
Salut buat FKR-4 priatim yang mana semangat dalam memersatukan roda 4 se-priangan timur, hal ini di buktikanya terus menerus lewat komunikasi yang hangat dan produktif melalui medsos WAG FKR-4 Priatim oleh jajaran pengurus dan kepanitiaan Kopdargab.
Kopdargab Komunitas otomotif roda 4 se-Priangan Timur terdiri dari beberapa session acara di antaranya ; Donor darah, Sunatan massal, pengobatan gratis, pemeriksaan gigi gratis, fun game with doorprize, car display and slalom show, edukasi otomotif dan hiburan band performance serta dangdut performance.
Om Irvan selaku ketua Panitia Kopdar Gabungan FKR-4 Priatim menerangkan kepada NUANSA POST  bahwa Persiapan jelang kopdar gabungan triwulan III ini sudah mencapai 80%. dan dirinya meyakini bahwa Kepanitiaan sudah siap eksekusi kegiatan guna memanjakan seluruh komunitas dan klub yg tergabung di FKR-4 yang akan di suguhkan hari Sabtu, (14/09). Adapun Estimasi peserta Kopdargab FKR-4 di perkirakan di hadiri 1000 mobil dan 4000 orang peserta dari 120 komunitas yg tergabung di FKR-4 saat ini. Hal tersebut mengacu dari peserta kegiatan sosial serta dari institusi kepolisian Polres Kota Tasikmalaya.
Ditegaskanya bahwa kegiatan kopdargab FKR-4 Priatim triwulan III kini berkolaborasi dengan institusi Polri dalam hal ini Polres Tasikmalaya Kota. Irvan Menerangkan dirinya bersama kepanitiaan telah melakukan rapat persiapan di Home base FKR-4 Priatim Pada Rabu Malam, (11/09)."Sesuai dengan Visi FKR-4 yaitu Silaturahmi. Kegiatan ini di maksudkan untuk senantiasa memupuk kebersamaan dan silaturahmi antar komunitas otomotif roda 4 se priangan timur. Tujuannya hanya satu, menjadikan pola berkomunitas yang mampu memberikan kemanfaatan bagi masyarakat sekitar" Kata Irvan selaku Ketua Panitia.

            Om Irvan juga menerangkan lebih rinci isi dari kegiatan Kopdargab kali ini lebih spesial Karna  bertepatan dengan momentum Muharam. Untuk itu lebih memunculkan banyak kegiatan sosial. Rangkaian acara tersebut diantaranya :
1. Sunatan massal bagi 100 peserta.
2. Pengobatan gratis bagi 100 peaerta.
3. Pemeriksaan kesehatan Gigi dan mulut untuk 100 peserta.
4. Edukasi dan kampanye kesehatan gigi dan mulut sekaligus pelaksanaan sikat gigi masal bagi 700 peserta.
5. Donor darah
            "Adapun untuk menguatkan esensi Otomotifnya. Kita juga mengadakan Car display serta fun games otomotif yang akan melibatkan tim dari seluruh komunitas yang hadir d lokasi acara nanti. Untuk itu mari berbaur silaturahmi semua komunitas/ klub roda 4 yang ada di area Priangan Timur, silahkan hadir" imbuhnya.
            Irvan berharap dari kegiatan kopdar gabungan triwulan 3 adalah kegiatan - kegiatan FKR-4 bisa menjadi stimulan bagi kawan - kawan komunitas untuk lebih aktif lagi dalam komunitasnya dan menjadi motifasi bagi komunitas - komunitas yang dalam posisi kurang aktif. Sehingga  seluruh komunitas dan klub terjalin komunikasi dan silaturahmi yang semakin kuat. (E 14 Y)

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA