Adsense

Kapolda Jabar Bersama Seluruh Anggota Mapolda Jabar Laksanakan Do’a Bersama Untuk Papua

.



Bandung, NUANSA POST
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudi Sufahriadi, Selasa (3/9/2019) bertempat di Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, mengadakan do’a bersama untuk stabilitas keamanan di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat. Acara do’a bersama diikuti oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., Ibu Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Barat beserta jajaran pengurus dan para pejabat utama Polda Jabar serta segenap anggota Mapolda Jabar.
Kapolda Jabar mengajak para pemuka dan tokoh agama bergandengan tangan dengan pemerintah atau pihak berwajib serta mengajak seluruh pemuda untuk bersatu menyelesaikan persoalan yang terjadi di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat. Kapolda Jabar mengajak semua tokoh dan pemuka agama bersatu untuk bisa menyelesaikan persoalan dengan baik.
Kami menyadari semua hal itu dan kami berdoa semoga Allah SWT., memberikan hidayat rahmat kepada Tanah Papua sehingga tidak sampai  terjadi hal-hal tidak diinginkan" ujar  Kapolda Jabar.
Lebih lanjut Kapolda Jabar mengajak generasi muda bersikap lebih dewasa dan matang serta melanjutkan perjuangan para pejuang yang sudah memperjuangkan kehidupan yang penuh dengan kedamaian di Tanah Papua. Kapolda Jabar bersama jemaah yang lainnya serentak mendoakan yang terbaik agar tercipta suasana tenteram dan damai di Tanah Papua.
Do’a bersama ini dipimpin oleh Ustadz Syekh Saleh Muhammad Ali Jabber dari Jakarta,  dengan maksud agar situasi di Papua aman, tentram   dan damai.    "Mari kita sama-sama bergandengan tangan wahai saudaraku, para Ustaz, Kiai, Pendeta, Pastor, mari kita bersama - sama  untuk melihat persoalan ini dengan baik dan benar sehingga persoalan dapat  diselesaikan dengan bijaksana," ujar Syekh Ali Jabber. (JAELANI ALAM/ REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA