Adsense

Keganasan Si Jago Merah Haguskan Penghuni Rumah di Perbatasan Desa Galih Rejo – Desa Ogan Jaya

.

Lampung Utara, NUANSAPOST
Keganasan Si Jago merah kembali terjadi, amukanya menghanguskan sebuah rumah serta membakar seorang pria hingga tewas menjadi arang, peristiwa terjadi di perbatasan Desa Galih Rejo dan Desa Ogan Jaya Kecamatan Sungkai utara Kabupaten Lampung Utara, kamis(12/09/2019).
Kebakaran menimpa sebuah rumah di perkirakan terjadi tepat pukul 12.00 siang tadi, saat penghuni rumah yang kabarnya sedang mengalami Stroke, sementara sumber api penyebab kebakaran belum dapat di pastikan menunggu peroses penyelidikan pihak Kepolisian Lampung Utara.
Dari tempat terjadi peristiwa kebakaran tampak sisa puing rumah beserta seluruh isinya yang hampir rata dengan tanah tergolek sesosok Jenasah tubuh Manusia yang hanya tampak tulang belulang yang belum teridentifikasi jasadnya.
Menurut keterangan saksi, sebut saja Subur, seorang saksi yang namanya enggan dipublikasikan, menjelaskan"Kebakaran ini, masih dalam peroses penyelidikan Pihak Kepolisian Lampung Utara, saat ini Petugas Puslabfor masih mengumpulkan Barang bukti dan saksi-saksi guna mengungkap peristiwa kebakaran yang menyebabkan tewasnya sesorang di dalam rumah yang terbakar, jelas saksi pada media. (RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA