Adsense

Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Polda Jabar Menjadi Irup Bendera di Beberapa Sekolah Negeri

.

Cirebon, NUANSA POST
Pejabat utama dan Kapolsek Jajaran  Polres Cirebon Polda Jabar, menjadi Irup Upacara Bendera Sekolah Negeri di Wilayah Hukum Kabupaten Cirebon. Senin (30/9/2019).Kegiatan tersebut dipimpin oleh para Pejabat utama dan masing-masing Kapolsek Jajaran maupun yang mewakili di masing-masing sekolah.
Di informasikan oleh  Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi para siswa untuk tidak terpengaruh dengan ajakan unjuk rasa yang sifatnya akan merugikan pada diri siswa ataupun orang lain serta tercipta situasi yang kondusif di Kab. Cirebon.

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon melalui Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran selaku Pembina Upacara menyampaikan harapan Siswa-Siswi untuk tidak cepat terpengaruh terhadap isue-isue yang berkembang di medsos sehubungan dengan maraknya Hoax, ajakan terhadap mahasiswa / pelajar sekolah untuk mengikuti Demo berkaitan dengan UU pengesahan KPK dan RKUHP. Diharapkan pula untuk tidak mudah terprovokasi dengan ajakan bolos sekolah untuk melaksanakan aksi unjuk rasa.
Kapolres Cirebon Polda Jabar juga berharap siswa-siswi berhati hati, agar tidak  disusupi oleh kelompok  yang ingin memecah belah persatuan.             
            Bersama sama menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945, sesuai  dengan semboyan Bhineka tunggal ika demi keutuhan NKRI, dan selalu  mendukung TNI Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon yang aman dan kondusif. (LUKMAN NUGRAHA/ REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA