Adsense

Pemdes Kampung Bilah Kini Sedang Giat Membangun Insfrastruktur Jalan

.

Labuhanbatu, NUANSA POST
Pada hari Jum’at pekan kemarin, NUANSA POST sempat liputan ke Desa Kampung Bilah Kec.Bilah Hilir sedang melaksanakan kegiatan pembangunan berupa kegiatan perkerasa  badan jalan sepanjang 300 meter, lebar 2,5 meter dan tebal 15 cm, dengan besar anggaran sebesar Rp.39.410.00o yang sumber dananyaberasal dari Dana Desa – Anggaran Dana Desa (DDADD) tahun Anggaran 2019.
            “Kami alokasikan DD/ADD tahun 2019 ini untuk pekerasan badan jalan dan nantinya akan diaspal, agar kondisi jalan ini mulus dilalui warga terutama yang mengendarai sepeda motor atau mobil, sehingga diharapkan akan meningkatkan perekonomian masyarakat desa kami.”jelas Junaidy Lubis, Kepala Desa Kampung Bilah seraya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Pemkab Labuhanbatu dan pemerintah pusat yang telah mengucurkan bantuan untuk kegiatan pembangunan.
            Sejumlah warga yang ditemui mengakui,bahwa Kepala Desa Junaidy Lubis selama ini dinilai banyak memperhatikan kegiatan pembangunan di daerahnya. Bahkan dia sering turun ke lapangan untuk memantau pekerjaan pembangunan atau menyuruh staf desa lainnya.”Kami senang dengan kondisi jalan yang sudah bagus seperti ini. Jadi tidak khawatir bila nanti musim hujan yang biasanya becek dan berlumpur,”ujarnya. (ABEDNEGO SIMBOLON)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA