Adsense

Pemdes Negeri Lama Seberang Laksanakan Pembangunan Rabat Beton Jalan Pemukiman

.

Labuhanbatu, NUANSA POST
Pemdes Negeri Lama Seberang Kec.Bilah Hilir Kab.Labuhanbatu kini sedang giat melaksanakan pembangunan rabat beton jalan pemukiman di Dusun Bakaran Batu dengan panjang 100 meter, lebar 2 meter dan tinggi 20 cm yang dikerjakan secara swakelola, dengan sumber anggaran program Dana Desa (DD) tahun 2019.
            Hal itu  disampaikan Kepala Desa Negeri Lama Seberang A.Akhyar Ritonga kepada NUANSA POST di lokasi proyek,”Kami merealisasikan bantuan pemerintah pusat melalui program Dana Desa tahun 2019 ini untuk beberapa titik, dan salah satunya di Dusun Bakaran Batu dengan biaya sebesar Rp.68.686.000, pengerjaannya sudah selesai.”ujarnya.
            A.Akhyar Ritonga menjelaskan, pembangunan rabat beton di Dusun Bakaran Batu ini sangat dibutuhkan warga agar ketika musim hujan nanti, kondisi jalan setapak ini tidak becek dan licin. “Kami berharap, warga agar dapat menjaga dan memelihara bangunan rabat beton ini agar lebih kuat dan tahan lama,”ujar Kades seraya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang mengucurkan bantuan untuk kegiatan pembangunan di Desa Negeri Lama Seberang. (ABEDNEGO SIMBOLON)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA