Adsense

Pemerintah Kecamatan Bukit Batu Menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Mesjid Raya Al Amin Sungai Pakning

.

Bengkalis,NUANSA POST
Ribuan masyarakat Sungai Pakning Kec Bukit Batu  menghadiri Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H di Mesjid Raya Al Amin, dengan tema untuk memperkuat ukhuwah Islamiyyah sekaku masyarakat menginstrospeksi diri untuk mempertebal iman di dada dan bertawakal kepada Allah SWT .Pada kesempatan itu tampak hadir Camat H.Mulyadi ,Kapolsek, Danramil, tokoh-tokoh agama ,pemuka masyarakat Sungai Pakning sekitarnya , satpol PP, Laskar Melayu dan Lembaga Adat Melayu (LAM) pimpinan Iis.
            Selain menggelar pawai ta’aruf  yang melibatkan anak anak SD/SMP/SLTA dan warga masyarakat sepanjang 3 km  serta tablig akbar, juga digelar berbagai kegiatan di antaranya  Lomba Shalawat Berjamaah anak TK/SD/MDTA se Kec.Bukit Batu, kemudian lomba marhaban majelis taklim mesjid/surau/mushola dan lainnya.

            Ketua paitia hari besar Islam (HBI) Tahun Baru Islam 1441 H yakni Ibun didampingi H.Rafi, Ujang dan Hakim menjelaskan, bahwa tujuan utamanya adalah memperkuatkan silaturahmi terhadap sesama,untuk memberi semangat kepada generasi muda para remaja untuk bersemangat menggali  nilai-nilai Islam yang dibawa oleh nabi besar Muhammad SAW . Sehingga menjadi pedoman untuk kedepannya (AMIRUDIN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA