Adsense

Personel Polres Sumedang Polda Jabar dan Mahasiswa Sholat Ghoib Berjamaan untuk Randi - Yusuf

.

Sumedang, NUANSA POST
Senin (30/9/2019)  bertempat di Masjid Al-Hidayah Mapolres Sumedang Jalan P. Gajah Agung No. 07 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang dilaksanakan kegiatan Sholat Ashar Berjamaah dan dilanjutkan Doa Bersama oleh jajaran Polres Sumedang untuk mendoakan mahasiswa PMII yang telah meninggal dunia di Kendari.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Sumedang AKBP. Hartoyo, S.I.K.,M.H., para Kabag, para Kasat, dan anggota Polres Sumedang serta perwakilan mahasiswa yaitu Sdr. Azis Maulana, Ketua PMII Komisariat Universita Sebelas April (Unsap) Kab. Sumedang dan pengurus PMII Komisariat Unsap Kab. Sumedang sebanyak 5 orang.
Seperti yang diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., kegiatan yang dilaksanakan adalah Sholat Ashar Berjamaah, Tawasul,  dan Pembacaan Surat Yasin.
Kegiatan Sholat Ashar Berjamaah dilanjutkan Doa bersama oleh jajaran Polres Sumedang mendoakan mahasiswa yang telah meninggal dunia tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan bela sungkawa Polres Sumedang atas meninggalnya mahasiswa pada aksi demo di Kendari Sulawesi Utara. (JAELANI ALAM/ REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA