Adsense

PGRI Kota Tasikmalaya Sukses Selenggarakan Diklat Kepemimpinan Tahun 2019

.

Kota Tasik, NUANSA POST
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tasikmalaya pada tanggal 25-28 September 2019 telah melaksanakan kegiatan Diklat Kepemimpinan Bagi Para Kader PGRI di Lingkungan PGRI Kota Tasikmalaya , yang  dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya H.Budiaman Sanusi S.Sos, bertempat  di Aula Gedung Guru Jl.Ir.H.Juanda No. 225 Kota Tasikmalaya.
Paada kesempatan itu pampak hadir   Dewan Pakar PGRI Kota Tasikmalaya Drs.H.Aam Abdullah M.S.Pd.MM,Dewan Kehormatan Guru DR.H.Dadang Yudhistira Drs.SH.M.Pd,Kabid GTK Asep Sudrajat S.Pd.M.Ak,Perwakilan Kesbangpol, pengurus PGRI, para Ketua PC Se Kota Tasikmalaya.
H.Bidiaman Sanusi S.Sos mengatakan, pihak Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya  sangat apresiatif atas terselenggaranya Kegiatan Diklat Kepemimpinan PGRI bagi kadernya selaras dengan maksud dan tujuan atas terselenggara kegiatan ini,”Kami berharap melalui kegiatan ini selain mampu meningkatkan pemahaman dan wawasan para KaderPGRI,  juga terciptanya komitmen seluruh kader pimpinan PGRI untuk meningkatkan profesionalisme guru dan tenaga kependidikan serta memandang pentingnya upaya upaya perlindungan hukumbagi  guru secara komprehensif, integral dan operasional,” jelasnya.
            Sementara itu, Ketua PGRI Kota Tasikmalaya Bangbang Hermana S.Pd.M.Pd.mengatakan,   maksud dan tujuannya dari Kegiatan Diklat Kepemimpinan ini yang pertama dalam upaya merealisasikan salah satu amanat organisasi yang tersurat dalam anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) Persatuan Guru Republik indonesia tentang kaderisasi. “Selanjutnya dengan Kegiatan ini Kami berharap selain meningkatkan pemahaman dan wawasan para kader, sehingga berlaku Profesional dalam mengelola organisasi dan berkomitmen untuk melaksanakan peningkatan profesionalisme guru dan tenaga kependidikan serta siap memberikan perlindungan hukum terhadap Guru dalam melaksanakan tugas tugas pembelajaran dan pendidikan intinya jangka oendeknya "Masihkah seorang Guru yang di gugu di tiru" tuturnya.
              Wakil Ketua II PGRIi Kota Tasikmalaya Esih Sugiarsih SH.,S.Pd.,Mh.,M.Pd.didampingi Sekretaris PGRI  Pudin Hidayat S.Pd.M.Pd mengaku bersyukur     Kegiatan Diklat Kepemimpinan Kader PGRI Tahun 2019 dari mulai pembukaan hingga ahir kegiatan berjalan lancar dan sukses , tidak ada halangan apapun. Begitu  pula para nara sumbernya  seperti dari GTK Disdik Kota Tasikmalaya dari Kesbangpol dan dari PB PGRI  yaitu DR.Dudung Nasrullah Koswara M.Pd bisa hadir memberikan materi,” jelas Esih Sugiarsih SH.,S.Pd.,MH.,M.P.d. kepada LINTAS PENA singkat. (ADE BACHTIAR ALIF)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA