Adsense

Polsek Kubu Gelar Giat Sosialisasi Kamtibmas Tentang Intoleransi Bersama Tokoh Masyarakat Palika

.


Rokan Hilir-NUANSA POST
Pentingnya siakp Intoleransi dalam dinamika kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara untuk pengembangan sikap dan menanamkan sikap itu di tengah masyarakat, maka pada Hari Rabu tanggal 11 September 2019 sekira pukul 09.30 wib s/d 10.30 wib,Kapolsek Pasir Limau Kapas (Palika) bersama tokoh-tokoh masyarakat melaksanaan Giat Sosialisasi Kamtibmas Tentang Intoleransi Bersama Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Di Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil.
            Acara Sosialisasi itu di adakan dan bertempat  diantor Kepenghuluan Panipahan Darat Jln. Poros Panipahan Darat  Rt.003 Rw.003 Kep. Panipahan Darat Kec. Palika Kab. Rohil.
            Dalam acara kegiatan Sosialisasi itu dihadiri Oleh Kasat Binmas Polres Rokan Hilir AKP Munifal,Kapolsek Panipahan IPTU Zulmar SH, KBO Sat. Binmas Polres Rohil IPTU S.Damanik, Camat Palika  Idris,Penghulu dan Lurah Sekecamatan Pasir Limau Kapas,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Sekecamatan Pasir Limau Kapas,Anggota Binmas Polres Rohil dan seluruh Babhinkamtibmas dan Anggota Polsek Panipahan.
            Dalam kegiatan Sosialisasi itu di ikuti  Peserta  lebih kurang 130 Orang selanjutnya kegiatan Sosialisasi itu berakhir sekira pukul 11.30 Wib, selama giat berlangsung Situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.(SB)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA