Adsense

Silaturahmi Kapolres Cirebon Polda Jabar dengan Tokoh NU Kab. Cirebon

.

Cirebon, NUANSA POST
Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., MS.i pada hari Rabu, 11 September 2019  telah melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh NU Kab. Cirebon bertempat di Ruang Kerja Kapolres Cirebon.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.menginformasikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Asep Nugraha S.H dan tokoh NU Kab. Cirebon   Akhmad.
            Kapolres Cirebon Polda Jabar  menyampaikan, Jika ada hal - hal yang dikeluhkan segera melakulan kordinasi kepada pihak Kepolisian, agar situasi aman kondusif.
            Karena kehadiran Polri  sebagai pelayanan kepada masyarakat, untuk kegiatan kegiatan lain seperti diskusi dan permasalahan lainnya dapat dikomunikasikan kepada Pihak Kepolisian.
Polri selalu membuka diri untuk bersilaturahmi antara polisi dan pihak NU serta  tokoh agama di Kab. Cirebon agar dapat bersinergi dalam menjaga kondusifitas.
            Instuksikan kepada rekan-rekan lain nya agar selalu  berhati hati, agar tidak  disusupi gerakan radikal hatespeech dan isu Sara yang memecah belah persatuan, jika ada informasi masuknya gerakan radikal agar segera diinformasikan kepada pihak Kepolisian.
            Melindungi NKRI adalah tugas seluruh Bangsa Indonesia, jika jiwa Nasionalisme kita kurang makan NKRI akan pecah, sekarangpun kita sedang diuji dengan kejadian di Papua.                        
            Oleh karena itu mendukung TNI Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon yang aman dan kondusif,  sangat diharapkan guna menjaga keutuhan NKRI.
            Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Dilaksanakanya silaturahmi ini sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan NU Kab. Cirebon dan juga terkait menyikapi kejadian yang terjadi belakangan ini .(JAELANI ALAM/ REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***



0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA