Adsense

Truk Muatan Kayu Terperosok di Jln. Nasional Gentong Kampung Wage Wilkum Polsek Kadipaten

.

Tasikmalaya, NUANSA POST
Pada hari Kamis  (05/09/2019)  sekitar pukul 03.00 WIB, telah terjadi laka lantas tunggal   di Jalan Raya Kadipaten tepatnya Kp. Gentong Ds.Cibahayu Kec.Kadipaten Kab.Tasikmalaya, yakni sebuah kendaraan truk kontener Sejahtera nopol: B -9051-UEJ.
            Hal itu disampaikan Kapolsek Kadipaten melalui Humas Polres Tasikmalaya kepada NUANSA POST“ Laka tunggal kendaraan truk kontener bermuatan kayu  B-9051-UEJ yang di kemudikan oleh sdr.  Ujang sedang istrahat dan memarkirkan kendaraannya di TKP  diduga karena ganjelnya  kecil , sehingga  kendaraan tersebut mundur sendiri dan menabrak warung yang berada disebelah kanan .”jelasnya.
Akibat dari kejadian tersebut warung yang tertabrak rusak parah dan penghuninya atas nama Hendra mengalami luka dalam dibagian pinggang, tidak ada korban jiwa.Kerugian materi : Rp. 20.000.000. Tindakan yang diambil jajaran anggota Polsek Kadipaten yakni menerima laporan, mendatangi TKP segera, mencatat dan introgasi saksi, melakukan olah TKP ,mengamankan BB, dokumentasi,dan melaporkan kepada Kapolsek Kadipaten. (ADE BACHTIAR ALIF/LUKMAN NUGRAHA, SP/ HUMAS POLRES KOTA)***





0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA