Adsense

Acara Syukuran dan Peresmian Rumah Tahfidz Al- Qur'an Mari Taqwa Kotabumi

.


Lampung Utara,NUANSA POST
Acara Tasyakuran sekaligus peresmian telah berdiri dan dibukanya Rumah Tahfidz Al- Qur'an Mari Taqwa Kotabumi berjalan meriah dan khidmat acara tersebut di selenggarakan Minggu  (20/10/2019) pukul 15 : 30 WIB di Jalan Garuda Kelurahan Kota Alam,Kecamatan Kotabumi Selatan,Kotabumi Lampung Utara.
Adapun "visi" Berdiri nya Rumah Tahfidz Al - Alquran Mari Taqwa Kotabumi  yaitu "Mewujudkan Generasi yang Berakhlaqul Karimah, Cinta Al- Qur'an Dan Sunnah Rasulullah.
Dengan tujuan membekali dan memfaselitasi santri dari seluruh lapisan masyarakat agar mengenal ajaran islam,Menghafal Al - Qur'an dan Mempelajari ajaran Islam dalam kehidupan sehari - hari .,dengan "Motto"yang mengambil kutipan Hadist Riwayat  Bukhori yakni "Sesungguh nya orang yang paling utama di antara kalian adalah orang yang mempelajari Al- Qur'an dan Mengajarkan nya" ucap Drs. Djuhardi Basri M.Pd.I dalam sambutan nya selaku Ketua pembina Rumah Tahfidz Al -Qur'an dan Sekaligus Ketua Masjid Mari Taqwa Kotabumi.,untuk di ketahui Kini jumlah santri di Rumah Tahfidz Al-Qur'an  Mari Taqwa Kotabumi berjumlah 86 orang terdiri dari 52 santri laki dan 34 santri Wanita
         Adapun Pengajar tetap di Rumah Tahfiz Al-Qur'an tersebut yakni1.ustad.Hudzaifah (29th) atau yang lebih vanomenal  di kenal di dalam Striming Vidio YouTube yakni ustad Edo Indra Alumni Ponpes AL-Fatah Temboro Magetan Jawa Timur dengan Masa belajar 11 tahun di ponpes Al- Fatah tersebut dengan Raihan Prestasi Hafidz/Hafal 30 Jus Al- Qur'an ,Dauroh Hadist,Takhosus Fiqih,Takhosus Tajwid dan prestasi lain - lain nya.
2. Siti Maisaroh (27th) Asal Ketapang Kalimantan Barat Alumni Ponpes terkemuka Masa belajar 10 tahun dengan sederet prestasi yakni  Hafidz 30 Jus Al- Qur'an, Dauroh Hadits,Takhusus Tajwid.
Acara makin bermakna dengan tausiah yang di sampaikan penceramah Kondang Ustd.Asrof Al- Mukkarom dan di tutup dengan Do'a dan makan Bersama wali santri dan masyarakat sekitar Tempat Rumah Tahfidz serta jama'ah Masjid Mari Taqwa yang sempat hadir.(RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA