Adsense

Aset Milik Dinas Kehutanan Provinsi Lampung di Kecamatan Tanjung Raja Rusak dan Terbengkalai

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Giat Pemerataan Pembangunan yang gencar di Laksanakan oleh Pemerintah terkadang  tidak seiring dengan Perawatan dan pemanfaatan Aset yang bahkan terkesan mubazir dan terlantar di biarkan rusak tak ada aktivitas layaknya sebuah Kantor yang dengan kata lain sia-sianya anggaran yang di kucurkan oleh Pemerintah.
            Seperti tampak pada  sebuah Kantor milik Dinas Kehutanan Provinsi Lampung yang berada di Dusun Dedup Desa Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara, rabu(02/10/2019).
            Dari keterangan Syarif (nama-red) Warga masyarakat setempat kepada awak Media mengatakan" Dulunya Kantor ini ada aktivitas seriap harinya, ada 5 bahkan 7 pegawai yang berkantor di sini, tetapi sejak 5 tahun belakangan ini, kantor ini di tinggalkan dan terbengkalai" entah apa penyebabnya kami warga setempat tidak mengetahui pasti penyebabnya kantor ini di tinggalkan dan terbengkalai seperti anda lihat saat ini, ujarnya.
            Tambahnya lagi, sekarang kantor ini tak ubahnya seperti “Rumah Hantu”  dan menakutkan" apalagi tidak ada Lampu peneranganya yang bila malam hari sangat menyeramkan dan membuat warga masyarakat takut bila melihatnya, kondisi ini sangat membuat warga prihatin dan resah dengan kondisi Kantor ini, jelasnya.
            Senada diungkapkan seorang ibu rumah tangga warga setempat" ya mas" sudah lama bener kantor ini tak di tunggu layaknya kantor pemerintah, kondisinya membuat kami warga sekitas sini jadi takut dan serem liatnya" kayak rumah Hantu mas, pungkasnya takut. (RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA