Adsense

Bupati Ciamis Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Polres Ciamis Polda Jabar yang Telah Mensukseskan Pemilu Setrentak 2019

.

Ciamis, NUANSA POST
Kamis (24/10/2019)  bertempat di Mesjid Agung Ciamis dilaksanakan kegiatan Do'a Bersama dalam rangka suksesnya pelaksanaan pengamanan Pemilu Serentak tahun 2019 dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Kab. Ciamis.  penanggungjawab kegiatan kegiatan ini Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso   OSO, S.H., S.I.K., M.H.
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 800 orang diantaranya, Bupati Ciamis, Kejaksaan Negeri Ciamis, Pengadilan Negeri Ciamis, Ketua DPRD Kab Ciamis,  Ketua MUI Kab. Ciamis, Personil Kodim 0613 Ciamis, para Alim Ulama dan Tokoh Agama, perwakilan Ormas LSM, Tokoh Masyarakat, pejabat utama Polres Ciamis, para Kapolsek Jajaran Polres Ciamis, dan tamu undangan.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan Selain Do’a Bersama dalam kegiatan tersebut diserahkan juga santunan bagi anak yatim  piatu oleh Kapolres Ciamis dan tausiyah yang bawakan oleh Dr. KH. YAYAN BUNYAMIN (Ketua N.U. Center Tasikmalaya)
Kapolres Ciamis Polda Jabar dalam  sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan,  sebagai rasa syukur karena selama ini  diberikan kelancaran dalam  tahapan-tahapan Pemilu serentak sampai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019, kita disini harus saling mengingatkan menuju kebaikan satu sama lain, dan  insyaallah akan diberikan kelancaran dan keselamatan. Kedepannya khususnya Polres Ciamis akan menghadapi Pengamanan Pilkades Serentak di Kab. Pangandaran, semoga diberikan kelancaran.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA