Adsense

Bupati Lampung Utara Jadi Tersangka Korupsi, Kabiro Tabir News Lampung Utara Berikan Apresiasi Pada KPK

.

Lampung Utara, NUANSA POST
Pasca penetapan status tersangka kepada Bupati Lampung Utara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Mendapat tanggapan dan bermacam komentar dari warga masyarakat dengan bermacam-macam opini,rabu(09/10/2019). Seperti yang di sampaikan Zulkifli Kepala Biro(Kabiro) media cetak dan online wilayah Kabupaten Lampung Utara di depan para awak media dalam pers rillisnya hari ini.
"Saya sangat mengapresiasi kinerja KPK yang sangat merspon dan bertindak cepat dalam menangani perkara dugaan korupsi yang dilakukan oleh Bupati Lampung Utara"ini juga membuktikan, bahwa siapapun dan di manapun pelaku tindak korupsi harus segera diungkap dan proses dengan hukum yang berlaku. Apabila memang terbukti bersalah, wajib di beri sanksi dan Hukuman yang setimpal dengan perbuatanya, karena Korupsi penyakit yang sangat berbahaya bagi persatuan dan kesejahteraan berbangsa dan bernegara, paparnya.
Menurut dia, penetapan status tersangka kepada Agung merupakan Bukti keseriusan KPK dalam memberantas korupsi di negara ini" tetapi' kita juga harus dan wajib mengkedepankan asas praduga tak bersalah sebelum ada ketetapan status huku yang inkrah oleh institusi Hukum yang berwenang dan berkompeten, ujarnya.
            " Saya juga berharap kepada seluruh komponen dan masyarakat Lampung Utara" mari kita jaga persatuan dan kesatuan" mari kita semua dapat menahan diri untuk bersikap arif dan bijak melihat persoalan yang ada, mari bersama kita ciptakan ikllim yang sejuk dan kondusif yang muaranya untuk kedamaian Lampung Utara" persoalan Hukum yang tengah di jalani oleh Bupati kita, biarlah berjalan sesuai proses hukum yang berlaku" mari kita serahkan kepada institusi yang berwenang, mari kita doakan, agar Agung di berikan kesehatan dan kesabaran dalam menjalani semua proses ini, pungkas zul.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA