Adsense

Dandim 0412 Lampung Utara Hadiri Hari Santri Nasional ke 3 tahun 2019

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Dandim 0412 Lampung Utara yang di Wakili oleh Perwira Seksi Teritorial(Pasiter) Kapten.Inf Harpian Sari menghadiri peringatan Hari Santri Nasional ke 3 tahun 2019 bertempat Pondok Pesantren Daarul Khoir Jalan Letnan Jenderal Ratu Alamsyah Prawiranegara(RPN) Kelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi Kota Kabuoaten Lampung Utara,sabtu(19/19/2019).
Acara di hadiri oleh Asisten I Kabupaten Lampung Utara Azwar Yazid, Pimpinan Ponpes Daarul Khoir KH. Andi Qomarudin dan tamu undangan dari Civitas UIN Raden Intan Lampung Dr. Syafari Daud serta dari Unila bpk Iwan, SH,MH, Pasi Ter Kodim 0412/LU Kpt Inf Harpian Sari, Ketua pelaksana Hari Santri Nasional (HSN) Hi. Imam Hanafi, Sekjen PBNU LU, Agus Toni dan Seluruh Pimpinan Ponpes Se - Lampung Utara.
Dalam makalahnya Pemateri menyampaikan Undang - undang Pesantren yang di berikan oleh civitas akademi Unila bpk Iwan, SH,MH tentang Materi dan Aspek - aspek pembentukan Undang - undang Pesantren serta dari Civitas UIN Raden Intan Lampung Dr. Syafari Daud, tentang Materi Kajian Undang - undang Pondok pesantren.
Dalam Sambutanya Asisten I menyampaikan" Kami ucapkan terimakasih kepada para pimpinan ponpes yang sempat hadir pada pagi hari ini yang mana kita akan membahas perundang undangan pondok pesantren,jelasnya."Kami berharap adanya sinergitas antara Pondok Pesantren dengan Pemerintah Daerah sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah dengan pondok londok Pesantren khususnya yang ada di lampung utara, pungkas Asisten 1( RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA